Menu

Hilang 15 Tahun, NY Di Kabarkan Meninggal Oleh Banyak Orang Dan Saudara

  Dibaca : 105 kali
Hilang 15 Tahun, NY Di Kabarkan Meninggal Oleh Banyak Orang Dan Saudara
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Terjadi kabar yang tidak enak bila ada orang hilang apalagi di kabarkan sudah tiada, Entah siapa yang memberitakan pertama kali jelas kudu piye waktu sudah berlalu. Sehingga 15 tahun yang lalu di kabarkan sudah tiada.
NY dengan nama lengkap nuryanti umur 36 kelahiran wonogiri dikabarkan sudah menghilang dari nama pangilan bahkan wanita malang tersebut di kabarkan oleh teman dan familinya telah menjadi pelacur, tukang ojek, pemulung dan yang lebih miris lagi di kabarkan meninggal dunia.
Kadang kala akan timbul permasalahan ketika kita sulit membedakan mana itu sebuah buruk sangka atau saat nya kita waspada, suatu hal dikatakan “su-uzdon” atau buruk sangka adalah sifat di mana pikiran seseorang memiliki pikiran negatip terhadap orang lain.
Dengan informasi- informasi tersebar dan kabar berita tersebut sampai terdengar oleh pihak keluarga besar bapak sumadi dan ibu wakinem (sudah almarhum), hironisnya dengan informasi yang di dapat dari sanak saudara atau pun teman sekampungnya dengan informasi yang memang belum jelas keberadaannya.
Anehnya keluarga tersebut mempercayai omongan yang belum jelas siapa yang bikin ulah tersebut di atas, bahkan perbuatan siapa yang bicara serta belum jelas dan belum terbukti apa lagi jasatnya belum ada bila wanita malang yang di kabarkan itu telah meninggal dunia.
Lebih miris lagi sampai wanita yang bernama NY kelahiran 1982 ini lupa dengan saudara kandungnya bahkan kampunya yang beralamat di kampung mbolong desa kebon kecamatan tirtomoyo kabupaten wonogiri Jawa tengah pun ia tidak mengenali lokasi dimana ia telah tinggal dan lupa sama sekali, uangkap NY kepada rakyatbicara.co.id pada Rabu (01/07/2020).
Ketika waktu berlalu NY kenal dengan seorang bernama HD ia mengutarakan serta meminta bantuan kepada lelaki tersebut untuk mengingatkan serta meminta agar bertemu dengan pihak keluarganya di kampung.
Dengan berjalannya waktu hubungan NY dan HD menjadi lebih dekat, HD telah menikahi wanita tersebut dan menjadi suami NY, lalu jelang beberapa bulan sesudah pernikahan HD dan NY pun mencari tau di mana saudara istrinya. HD juga menyuruh NY untuk mencari teman atau saudara di media soaial ya itu facbook untuk langkah awal mencari informasi alamat lengkapnya yang di kampung.
Waktu dan hari berlalau dapatlah nomor televon seluler (hp) kaka kandung dari tetangga kampung untuk segera menghubungi atau menemuinya yang bernama Dariem (kaka kandungnya), NY langsung menguhungi kaka kandungnya dan berkata NY sudah tidak ada NY sudah mati, ucap kakanya…!! hironis dan tangis terjadi walupun NY telah memberikan penjelasan serta untuk membuktikan bahwa ia masih hidup. lalu suami dari NY sendiri memutuskan untuk pulang kampung dan menemui sanak saudara dan keluarga besar di sana.
Ketika perjalan menuju pulang ia menghubungi suami dari kaka iparnya yang bernama maryadi untuk bertemu di mana dan di jemput di mana. maryadi berkata ketemu di terminal do…terminal tirtomoyo ya nanti tak jemput, ucap kaka iparnya kepada NY.
Sesampainya di terminal bertemu sang ipar NY langsung di ajak ke rumah kaka kandung yang sudah menunggu serta kaget dengan ke datangan adiknya yang sekian lama hilang dan sekian lama sudah tiada. bahkan Kaka kandungnya hingga mengadakan selamatan 100 hari selesai untuk kirimkan doa adik tercintanya…!
Kemudian satu persatu dari kakanya bertemu dengan NY hingga keluarga jahu dan para tetangganya pun datang untuk menghampiri dan melihat wanita yang sudah 15 tahun ini hilang tanpa kabar. Alhamdulilah kini NY menemukan kampung halamanya dan juga sanak saudaranya di kampung.  (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional