Menu

Jelang HUT Ke-58 Batalyon Armed 10, Lakukan Bakti Sosial Desa Binaan

  Dibaca : 52 kali
Jelang HUT Ke-58 Batalyon Armed 10, Lakukan Bakti Sosial Desa Binaan

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Program Bedah Rumah tidak layak huni dengan sasaran rumah belum sesuai standar huni milik warga yang tidak mampu.

Kegiatan ini pertama kali dilaksanakan dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke – 58 Batalyon Armed 10 yang bertepatan pada tanggal 14 Juli 2020.

Disamping itu pula, kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali silahturahmi dengan masyarakat di Desa binaan, sehingga sasaran tugas Pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan, selain itu sebagai ujung tombak TNI AD, Sabtu (11/07/2020).

Peresmian hasil bedah rumah dilakukan dengan memotong pita yang di lakukan oleh komandan Batalyon Armed 10 Mayor Arm Denny.

Dalam kegiaan ini, Komandan Batalyon Armed 10 Roket/Bradjamusti Mayor Arm Danny A.P Girsang, S.Sos.,M.Han mengatakan, kegiatan Bedah Rumah yang dilaksanakan Batalyon Armed 10 Roket, “Ini merupakan langkah dalam membantu memberikan dorongan semangat kepada masyarakat. upaya ini merupakan wujud kepedulian kami dalam mencapai rumah sehat dan sejahtera” jelasnya.

“Prajurit Batalyon Armed 10 akan selalu membantu mengatasi kesulitan rakyat dan selalu berada ditengah – tengah masyarakat wilayah binaannya”, Terang Danyon Armed 10.

Aacara selanjutnya di lakukan dengan pemberian sembako serta penyerahan kunci kepada warga binaan. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional