Menu

Simpan Paket Sabu Dalam Mulut, Seorang Remaja di Amankan Unit Patroli Polsek Abung Semuli

  Dibaca : 69 kali
Simpan Paket Sabu Dalam Mulut, Seorang Remaja di Amankan Unit Patroli Polsek Abung Semuli
Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Nyata-nyata berdampak buruk terhadap kelangsungan hidup dan masa depan, ketika barang haram sabu, masih saja di gemari.
Remaja 19 Tahun Ibnu Ryan warga Dusun Suka Jadi Kecamatan Abung Semuli Lampung Utara terpaksa harus di amankan Polsek Abung Semuli lantaran di temukan 1 buah Paket kecil yang di duga Sabu dengan berat 0.14 grm pada pukul 00:30 Wib, Sabtu (11/7/2020).
Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono SIK, MSi melalui Kapolsek Abung Semuli AKP Nawardin SH.MH menyampaikan, Tersangka IR di tangkap saat anggota kami sedang melaksanakan patroli malam pada jam-jam rawan.
Persisnya di depan SDN 01 Ds Sukamaju  anggota melihat seorang yang mencurigakan, kemudian oleh anggota di hampiri dan di tanya, saat menjawab di dalam mulutnya terlihat seperti ada plastik kecil.
Setelah di keluarkan dan diperiksa diketahui barang tersebut 1 plastik kecil yang berisi di duga Sabu Sehingga Tersangka lansung di amankan oleh anggota ke Mapolsek, Selanjutnya Tersangka berikut barang bukti lansung kami serahkan ke Satres Narkoba Polres Lampung Utara guna proses hukum lebih lanjut, ujar AKP Nawardin.
Di tempat terpisah, Kasatres Narkoba Polres Lampung Utara IPTU Aris S SIK MH membenarkan telah menerima penyerahan Tersangka IR berikut barang bukti dari Polsek Abung Semuli, dan menurutnya terhadap tersangka dapat di kenakan melanggar Pasal 114 Ayat (1) subsider Pasal 112 Ayat (1) Undang-undang RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, ungkap Kasat. (LE).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional