Menu

Polsek Kembangan Gowes Bhayangkara Bersama Community 

  Dibaca : 124 kali
Polsek Kembangan Gowes Bhayangkara Bersama Community 
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Menghadapi Masa New Normal, Banyak Cara Untuk Menjaga Imunitas Tubuh, Salah Satunya Dengan Gowes Sepeda Santai. Para peserta Gowes Diharuskan Mengikuti Protokol Kesehatan dan Diwajibkan Dengan Mencuci Tangan Serta Mengunakan Masker Pada Saat Acara.
“Kegiatan ini Dengan Tema “Sepeda Santai Gowes Bhayangkara” Serta Sekaligus Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74. Untuk itu, Mengajak Semua Kalangan Masyarakat Menjalani Gaya Hidup Sehat dan Berolahraga Dengan Bersepeda. Acara Sepeda Santai atau Fun Bike itu juga Digelar Dengan Tujuan Menjaga Semangat Persatuan dan Kesatuan Indonesia.”
Turut hadir Dalam Acara Gowes Sepeda Santai Waka Polsek Kembangan, Ketua Citra Bhayangkara Polsek Kembangan, Kapospol Puri Kembangan, Panit Binmas Polsek Kembangan, Para Binmas Polsek Kembangan, Ketua Subsektor Kembangan Selatan, Dewan Kota Jakbar, Kordinator PPSU Kelurahan Kembangan Selatan, Para Babinsa Kembangan Selatan, Walikota Gowes Community, Basmol Bike Cycle Community, Kommunitas Ontel Delima (Konde), Anggota Citra Bhayangkara, Para Rt, Rw dan warga sekitar.
“Waka Polsek Kembangan AKP W Alexander S.H Mengatakan, Pada Minggu (12/07/2020) Pagi, Kita Melaksanakan Acara Gowes Bersama dalam rangka mempererat Silaturahmi Dengan Bersepeda Santai Serta Sekaligus Dalam Rangka Memeriahkan HUT BHAYANGKARA Ke-74.”
Kegiatan Gowes Bersepeda Santai ini Dibuka Langsung Oleh Waka Polsek Kembangan AKP W Alexander Dengan Menyusuri Jalan, Di Mulai Start di halaman pospol Puri Indah, Dengan Melalui Lampu Merah Puri, CNI Hingga Balik Kembali Ke Finis Di Halaman Pospol Puri Indah.
Alexander Menerangkan Kegiatan Gowes Kali ini “Sehubungan Juga, wilayah kita, ketepatan Yang Sebelumnya Telah di Bubarkan Pada CD di Sudirman, Kemudian dilanjutkan Ke Wilayah Masing-masing. Kebetulan di Wilayah Kita Jatuh Pada Momen ‘Kawasan Khusus Sepeda’ (KKP). Para Peserta Yang Hadir Diperkirakan Seratus Orang Mulai Dari Orang Tua, Remaja dan Anak- anak.”
Dimana Kegiatanya Gowes Bersepeda Santai ini, di ikuti oleh Walikota Gowes Community, Basmol Bike Cycle Community, Kommunitas Ontel Delima (Konde), Sekaligus Dapat Memperingati, Mempererat Silaturahmi ‘Kita Sehat Bersama,’ Ucap Waka Polsek Kembangan Alexander Kepada Rakyatbicara.co.id, Minggu (12/07/2020).
Di Sisi Lain, Alfi Salah Satu Ketua Community Walikota Gowes Community Sangat Antusias Terhadap Adanya Kegiatan Gowes Sepeda Santai dari Polri, Melalui Polsek Kembangan dan Citra Bhayangkara Subsektor Puri Indah Yang Sudah Memberikan Para PengGowes Dapat bersilaturahmi, Alif Juga Mengucapkan Terimakasih Terhadap Anggota Citra Yang Sudah Memberikan Pengawalan.
Di Tempat Terpisah, Hasanudin Selaku Ketua Pelaksana dan Juga Ketua Citra Subsektor Kembangan Selatan Mengatakan, Dalam Kegiatan Ini Kami Mengadakan Kegiatan Sepeda Santai.
Dengan Semangat Kebersamaan Tercipta Kondusif dan Produktivitas Sekaligus Menjalin Tali Persaudaraan dan Silaturahmi. Hasanudin juga Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kapada Seluruh Perserta Gowes Sepeda Santai dan Jajaran Citra Bhayangkara Sehingga Kegiatan Dapat Berjalan Dengan Baik, Tertib dan Lancar, Terang Hasanudin. (hdr/hr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional