Menu

Dir Binmas Polda Jabar Kunjungi Lembur Tohaga Lodaya di Kelurahan Nanggewer

  Dibaca : 44 kali
Dir Binmas Polda Jabar Kunjungi Lembur Tohaga Lodaya di Kelurahan Nanggewer
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Dir Binmas Polda  Jabar kunjungi Lembur Tohaga Lodaya di Kelurahan Nanggewer Cibinong bersama dengan Sat Binmas Polres Bogor, Selasa (21/07/2020).
Dalam kegiatan yang dilakukan bersama dengan jajaran Muspika Cibinong tersebut, Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol.Drs.
Yudhi Faisal Hambali., S.H.,M.H memberikan apresiasi atas terbentuknya Lembur Tohaga Lodaya berbasis Pemukiman yang belokasi  di Perumahan Griya Cibinong Indah.
“Di Pandemik ini banyak yang ketakutan bepergian dan kesulitan mendapatkan bahan pangan, tapi dengan ketangguhan yang ada disini bersama 3 Pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah), kita kuatkan ketangguhan agar tidak terjadi kesulitan dan penyebaran Covid-19 yang semakin meluas”, ungkap Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol.Drs. Yudhi Faisal Hambali.,S.H.,M.H.
Selain mengapresiasi Ketangguhan 3 Pilar pada Lembur Tohaga Lodaya di tengah Komplek perumahan ini. Lembur Tohaga Lodaya di Perumahan Griya Cibinong Indah memiliki ketangguhan ekonomi di bidang Budidaya ikan Lele, Arwana, Nila, serta adanya kegiatan pertanian sayur mayur Kangkung, Bayam, Cabai dan tanaman obat-obatan. (hdr/hpb).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional