Menu

Usai Pelantikan Pejabat Eselon II, Ade Yasin Berharap Semua Perangkat Daerah Bekerja Lebih Maksimal

  Dibaca : 65 kali
Usai Pelantikan Pejabat Eselon II, Ade Yasin Berharap Semua Perangkat Daerah Bekerja Lebih Maksimal
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Setelah melantik dan mengambil sumpah jabatan 6 pejabat tinggi pratama (pejabat struktural eselon II) dan pejabat fungsional tertentu ahli utama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor pada, Senin (27/7/2020).
Guna mengisi kekosongan dibeberapa perangkat daerah, Bupati Bogor Ade Yasin melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Struktural Eselon II dan Pejabat Fungsional Ahli Utama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor.
Bupati Bogor dalam keterangannya mengatakan, mereka yang dilantik adalah para pejabat eselon III yang sudah dinyatakan lolos dalam mengikuti lelang jabatan, dan berada di peringkat 3 besar, hingga kami tinggal memilih.
Menurutnya, setiap aparatur sipil negara harus memiliki komitmen untuk siap ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan organisasi.
“Saya berharap semua pejabat yang dilantik lekas bekerja merespon keluhan masyarakat, membenahi persoalan, memulihkan ekonomi yang terpuruk akibat dampak wabah pandemi covid-19,” kata Ade Yasin kepada wartawan usai pelantikan. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional