Menu

Kapolda Metro Jaya Resmikan Gedung Baru Polresta Bandara Soekarno-Hatta Dengan Luas 1.600 Meter

  Dibaca : 43 kali
Kapolda Metro Jaya Resmikan Gedung Baru Polresta Bandara Soekarno-Hatta Dengan Luas 1.600 Meter
Tanggerang, Rakyatbicara.co.id – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS. M.M., meresmikan gedung baru milik Polresta Bandara Soetta, JIA Soekarno Hatta, Jalan M1 /Kelurahan Panjang Benda, Kota Tangerang, Selasa (28/07/2020).
Turut hadir dalam kegiatan peresmian tersebut didampingi Wakapolda Metro Jaya Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo M.Si., para Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Dirut Angkasa Pura 2, Kepala Bea Cukai Bandara Soetta, Kejari Tangerang, Kapolresta Tangerang, Kapolres Metro Tangerang, Kapolres Tangerang Selatan, Wakil Walikota Tangerang dan Jajaran para pimpinan Polresta Bandara Soekarno Hatta.
Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya mengucapkan berterimakasih banyak kepada Direktur Angkasa Pura dan mengapresiasi atas pembangunan Polres Bandara Soetta ini. Polres ini merupakan Polres satu-satunya yang ada di wilayah bandara yang ada di Indonesia.
“Gedung baru ini dibangun atas hibah dari PT Angkasa Pura, dengan luas tanah 1.600 meter persegi, yang saat ini diduduki oleh 650 personel, dimana atas kerjasama yang diberikan, kami atas nama lembaga POLRI mengucapkan banyak terima kasih.
Harapannya dengan adanya bangunan baru ini harus bisa melayani dan mengayomi masyarakat dengan humanis, maka berdirinya kantor Polres Bandara Soetta ini tentunya bukan saja melayani masyarakat kita saja melainkan juga melayani dari masyarakat mancanegara,” tambah Kapolda Metro Jaya.
“Bandara Soetta ini merupakan bandara internasional dimana banyak sekali orang asing dan banyak kegiatan disini, oleh karena itu diperlukan pengamanan khusus guna mengamankan situasi dan kondisi Bandara Soetta.
Serta kepada Kapolres dan anggota Polresta Bandara Soetta saya berharap untuk mempunyai rasa memiliki, dijaga dan dirawat bersama dalam pemeliharaan gedung Mapolres yang baru ini” tambah Irjen Pol Nana.
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional