Menu

Respon Cepat, Camat Kembangan Salurkan Bantuan Tongkat Kepada Lansia

  Dibaca : 68 kali
Respon Cepat, Camat Kembangan Salurkan Bantuan Tongkat Kepada Lansia
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Berawal dari keluhan salah satu warga bahwa adanya warga lansia yang sangat memerlukan bantun tongkat untuk berjalan.
Adanya informasi tersebut kami langsung mengunjungi rumah lansia yang bernama bapak nanih kelahiran jakarta tahun1959 tinggal di H.Jafar RT.05/01 Kelurahan Kembangan Selatan Kecamatan kembangan Jakarta Barat, Pada Minggu (02/08/2020) malam.
Sebelumnya bapak nanih menderita sakit struk selama 3 tahun lamanya mendengar keluahan bapak nanih yang tidak sanggup untuk membeli tongkat apa lagi sangat membutuhkan pada alat bantu tersebut untuk berjalan (tongkat Walking Aid).
Pada Hari Senin pagi Alhamdulilah setelah di infokan ke pak walikota Jakbar Rustam Efendi dan camat kembangan Joko Mulyono. bapak nanih telah mendapatkan tongkat dari bapak camat kembangan Joko Mulyono serta di serahkan langsung oleh anaknya Faridah.
Camat Kembangan Joko Mulyono menyampaikan, Dalam penyaluran bantuan ini alhamdulilah masih ada stok di kantor kecamatan kembangan mudah-mudahan dapat bermanfaat dan di angkat penyakitnya serta segera sembuh, ucap Joko.
Di sisi lain Faridah perwakilan keluarga bapak nanih mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak camat kembangan yang sudah memberikan bantuan tongkat untuk bapak saya, Terangnya Senin (03/08/2020).
Melihat datangnya tongkat yang di bawakan oleh anaknya (Faridah) dari kantor kecamatan kembangan nanih pun meneteskan air mata setelah anaknya membawa tongkat tersebut alhamdulilah dapat memilikinya sekian lama untuk memilikinya. (HR).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional