Menu

Dandim 0426 Siap Lanjutkan Program Dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang

  Dibaca : 48 kali
Dandim 0426 Siap Lanjutkan Program Dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang
Tulang Bawang, Rakyatbicara.co.id – Komandan Kodim 0426 Letkol Kav Joko Sunarto mengaku siap melanjutkan semua program dengan Pemda Tulang Bawang.
Hal itu disampaikan Dandim saat melaksanakan kegiatan lepas sambut Dandim dari Letkol INF Kohir kepada dirinya.
“Kami selaku Komandan Kodim 0426/TB dan sebagai orang baru kami akan memperkenalkan diri serta kami harapan kedepan bisa melanjutkan kerja sama dan bergotong royong yg lebih baik lagi.
Kami ucapkan kepada Letkol Inf Kohir selamat bertugas di tempat satuan yang baru sebagai Waasren kodam II/SWJ serta kami berharap jalin kerja sama dan silaturahmi yg selama ini baik menjadi lebih baik,” jelas Dandim.
Disisi lain, Bupati Tulang bawang dalam sambutannya Jika pihaknya ucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Inf Kohir yang selama ini telah menjalin kerja sama yang baik serta sinergitas yang erat selama penugasan sebagai Dandim 0426/TB.
“Saya ucapkan selamat datang kepada Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto di Sai Bumi Nengah Nyapur Kabupaten Tuba dan saya berharap jalin kerja sama yang baik serta sinergitas.
Kita dalam membangun wilayah kita butuh kerja sama dan sinergitas kita semua agar pembangunan kita dapat berhasil dengan hal-hal yg positif dan bermanfaat bagi masyarakat kita semua,” jelas Winarti.
Masih kata bupati, jika pihaknya adalah sebagai penggerak masyarakat dengan hal-hal yang positf, karena pada saat ini wabah Covid 19 ada dimana-mana, kita sebagai contoh dan penggerak dan menjaga protokol kesehatan agar tetap terjamin kesehatannya di wilayah kita sebagai zona hijau.
“Saya berharap kepada TNI/Polri sebagai garda terdepan tetap semangat memberikan himbauan kepada masyarakat wilayah Kab. Tuba agar tetap terjaga dan terbebas dari wabah Covid 19,” imbuhnya. (Elius).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional