Menu

Asep Syahbudin : Itu Bukan Armada UPT Pengelolaan Sampah Wilayah I Cibinong

  Dibaca : 43 kali
Asep Syahbudin : Itu Bukan Armada UPT Pengelolaan Sampah Wilayah I Cibinong
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Terkait mobil dinas yang di duga ngompreng mengangkut sampah di Perumahan Permata Cimanggis  kelurahan ciampeun Kecamatan Tapos Kotamadya Depok, yang di beritakan di  media online beberapa waktu yang lalu di duga berasal dari UPT sampah Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor.
Asep Syahbudin kasubag Unit Pelayanan Teknis Kecamatan Cibinong saat di temui rakyatbicara.co.id menjelaskan bahwa itu bukan armada dari UPT Cibinong, Senin (10/08/2020).
“Itu bukan Armada atau mobil pengangkut sampah dari UPT Cibinong,” Hal ini di sampaikan dan di tegaskan Asep saat ditemui di ruangannya.
“Kemarin juga sudah ada rekan kita menanyakan hal serupa dan sudah saya sampaikan bahwa itu bukan armada kita, kita tidak pernah memperbolehkan armada mengangkut di luar wilayah kita,” kata Asep.
“Saya menyarankan, kalau ada lagi seperti ini tolong di perjelas dan tanyakan supirnya, kan kita tidak bisa mengawasi satu persatu armada kita di lapangan,” lanjutnya.
Sementara itu Kepala Unit Pelayanan Teknis ( UPT) Pengelolaan Sampah Wilayah Leuwiliang saat di konfirmasi terkait hal yang sama menyatakan, benar itu armada kita yang tadinya dari UPT Pengelolaan Sampah Wilayah Jasinga.
“Betul itu armada dari kita, yang sebelumnya dari jasinga dan di limpahkan pada kita, kita hanya bantu, karena mereka mohon pada kita untuk mengangkut sampah yang sudah menumpuk, dan itu hanya beberapa hari saja,” ujar Sundari.
“Saya tidak tau awalnya seperti apa, yang pasti kita bantu atas permohonan dari mereka hanya beberapa hari saja, dan itu sudah selesai sudah kita stop tidak ada pengangkutan lagi, serta tidak akan kita layani lagi,” tandasnya via WhastApp. (rb).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional