Menu

Keberadaan Pabrik Arang Di Cilincing Diduga Menimbulkan Sesak Nafas Warga

  Dibaca : 44 kali
Keberadaan Pabrik Arang Di Cilincing Diduga Menimbulkan Sesak Nafas Warga
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Keberadaan pabrik arang terbuat dari batok kelapa yang terletak di jalan Irigasi cakung Grain Cilincing Jakarta Utara.
Adanya aktivitas pabrik menimbulkan polusi udara dan pencemaran udara. Sehingga membuat warga sekitar rawa malang sesak nafas, apalagi bagi pengendara yang melitasi adanya pada asap pabrik tersebut membuat pandangan mata gelap dan mata perih.
Bahkan akibat imbasnya polusi asap pembuatan arang dari batok kelapa yang sudah berdiri sekitar tiga tahunan ini, dampaknya pada warga sekitar pabrik arang mengeluhkan sesak nafas akibat limbah polusi udara pembuatan arang, Senin (10/08/2020).
Semestinya pemilik pabrik pembuat arang agar memperdulikan keselamatan warga sekitar lingkungannya jangan sampai kena dampak imbasnya limbah polusi agar diperhatikan keselamatan warga sekitar semestinya aparat kecamatan dan kelurahan Cilincing walikota utara arus Bertindak bergerak memberikan solusi kepada pemilik pabrik pembuat arang memberikan arahan jangan sampai ada pencemaran udara disekitar wilayah pabrik.
Harus ada kerjasama antara pemilik pabrik arang dengan aparat lingkungan aparat kelurahan serta warga untuk memberikan solusi mengenai limbah udara pabrik arang jangan sampai merugikan warga sekitar.
Di sisi lain walikota Jakarta Utara Ali Maulana dalam keterangannya mengatakan, saya sudah meminta lingkungan hidup tegas untuk menindaklanjuti atau pun menutup tempat tersebut. (sdw).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional