Menu

Bupati Bogor Meresmikan Jembatan Gerendong Rumpin

  Dibaca : 96 kali
Bupati Bogor Meresmikan Jembatan Gerendong Rumpin
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Pandemi Covid-19 tidak menghentikan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bogor. Hari ini saya meresmikan jembatan gerendong, jembatan yang menghubungkan Kecamatan Rumpin dan Kecamatan Ciseeng, Kamis (13/08/2020).
Dalam peresmian tersebut Bupati Bogor Ade Yasin Mengatakan, Keberadaan jembatan gerendong ini diharapkan dapat memaksimalkan transportasi barang dan jasa sehingga perekonomian dan aktifitas barang dan jasa meningkat. Mohon jembatan ini dijaga bersama, jangan sampai ada kelebihan muatan atau tonase.
Di kesempatan yang sama saya sampaikan bahwa Kecamatan Rumpin merupakan kawasan yang sangat strategis secara geografis maupun ekonomi. Rumpin berbatasan langsung dengan kawasan metropolitan kota Tangerang Selatan di sebelah utara, terangnya.
Akses ke Tol dan bandara juga relatif lebih dekat. Kondisi ini mendukung Rumpin untuk bisa dikembangkan menjadi kawasan bisnis unggulan di Bogor Barat kedepannya.
Dalam rencana pemekaran Kabupaten Bogor Barat, Kecamatan Rumpin memiliki kriteria dan kapasitas yang cukup baik untuk menjadi Ibu Kota Bogor Barat nantinya. Mudah-mudahan. (Red).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional