Menu

Kecamatan Abung Surakarta Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 Di Kantor Camat Abung Surakarta

  Dibaca : 67 kali
Kecamatan Abung Surakarta Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 Di Kantor Camat Abung Surakarta
Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Pemerintah Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampura, menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75, Senen (17/8/2020), di Kantor Kecamatan Abung Surakarta.
Pada kesempatan tersebut Camat Drs. M Nur MM bertindak sebagai inspektur upacara serta Kemandan Upacara oleh Purwanto Danramil 0412 Abung Surakarta. Kemudian selaku Pengibar Bendera Merah Putih di lakuka oleh Siswa SMK Negeri 1 Abung Surakarta Sebanyak Tiga Orang.
“Dalam sambutannya, Drs. M Nur MM Camat Abung Surakarta mengatakan,” dengan intruksi Pak Bupati. bahwa kita, di kecamatan melaksanakan upacara pengibaran bendera dapat melaksanakan secara hekmat dan sederhana.
Dalam upacara Pengibaran Bendera Merah Putih turut dihadiri Kapolsek Abung Timur, Danramil 0412, Kepala desa se-Kecamatan Abung Surakarta, Kepala UPTD Puskesmas Surparman, UPTD Pedidikan Kecamatan Abung Surakarta, anggota veteran, para Purnawiran TNI dan Polri serta tokoh Agama dan tokoh masyarakat.
Mengingat Detik-etik Promasi Melalui Televisi Di Kediaman Pak Kades Tatakarya Tasrip Mz, Yang Di Hadir Kepala Desa Aparat Desa Kecamatan Abung Surakarta, Danramil 0412, Kapolsek Abung Timur, UPTD Dinas kesehatan Abung Surakarta, UPTD pendidikan.
“Lanjut Nya,” bahwa kemerdekaan kita ini bukanlah kemerdekaan yang jatuh dari langit, bukan karena pemberian Bangsa lain, akan tetapi berkat Rahmat Allah Tuhan yang Maha Esa dan perjuanga seluruh bangsa Indonesia.
”Perjuangan dengan mengorbankan harta, jiwa dan raga dari para pejuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia, harus menjadi penyemangat kita untuk berjuang mengisi kemerdekaan dengan pembangunan manusia Indonesia seutuhnya Dengan Tema Indonesia Maju,” Ungkap.
Selanjutnya Usai Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75 tingkat Kecamatan Abung Surakarta Melakukan foto Bersama Di Depan Kantor Camatan Abung Surakarta. (Lisman Ernandi).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional