Menu

Nina Damay Kembali Hadir Dalam Beauty Class Shine & Glowing Make Up

  Dibaca : 117 kali
Nina Damay Kembali Hadir Dalam Beauty Class Shine & Glowing Make Up
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Nina Damay Bersama Inez Beauty Class kembali hadir melalukan kegiatan beauty Class “Bring Out The Colorful You” yang berlangsung disalah satu tempat di jalan sukahati 89, Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (19/08/2020).
Make-up dapat diartikan sebagai bentuk kepercayaan diri yang diaplikasikan ke wajah agar para penggunanya menjadi lebih yakin dan bersyukur atas kecantikan yang telah dianugerahkan Tuhan padanya.
Kegiatan ini pula para perserta di wajibkan menjaga protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.
Dalam Beauty Class Shine & Glowing sekaligus untuk mengenali jenis-jenis dan produk sekaligus menerangkan atau kegunaan dari beberapa kosmetik dengan cara pengunaan dan cara yang baik untuk ber-make up secara cantik dan benar.
Nina Damay (Nina Make-Up) selaku Make Up artis propesional mengatakan, Sebanyak 22 peserta Beauty Class ikut dalam kegiatan. kali ini, dengan tema materi cara mengoptimalkan kombinasi eyeshadow dan mengoptimalkan conture (Jahit bulu mata). Dengan kita percontohkan model untuk cara bermake up kecantikan yang baik dan di peragakan oleh Siti Nadila.
Nina berharap untuk kedepannya para peserta yang hadir disini dapat bermanfaat dan bisa di gunakan pada saat mereka berpenampilan. Minimal yang belum terbiasa mengunakan make up eyeshadow dan mengoptimalkan conture (Jahit bulu mata) pinsil alis mereka akan sudah terbiasa setelah mengikuti pelatihan Beauty Class.
Para peserta yang ikut dalam kegiatan Dengan Benefit lunch 3 the best make up, Perserta akan di berikan sertifikat. bukan hanya mengapdiskan dengan pengapiannya tetapi para peserta bisa membawa pulang atau mendapatkan ilmu, produk ines kosmetik dan sertifikat dari kami, terang nina kepada rakyatbicara.co.id.
Siti Nadila salah satu model rias mengatakan, sangat seneng dan puas baru kali ini telah mengikuti kegiatan Beaty Class. Dalam kegiatan ini berharap dapat menjadi makeover yang handal mengingat kecantikan itu penting bagi seluruh wanita, terang Siti.
Salah satu perserta Jesselin mengatakan, mengikuti kegiatan Beauty Class Kosmetik Make Up cukup bagus sehingga saya dapat mengetahui cara-cara ber-make up dengan baik, cantik dan benar, ucapnya.
Untuk semua perlengkapan make up di sediakan oleh Inez cosmetik. sehingga para Perserta hanya datang dan melakukan cara bagai mana ber make up dengan cantik dan benar yang dibantu langsung oleh para SPG. (hdr/hdi).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional