Menu

Raker Pra Musdalub Komda Jabar LP.KPK, Komcab Bogor Dapat Apresiasi Ketum

  Dibaca : 82 kali
Raker Pra Musdalub Komda Jabar LP.KPK, Komcab Bogor Dapat Apresiasi Ketum

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Rapat Kerja komisi cabang daerah Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah Keadilan (LP.KPK) untuk persiapan Musdalub yang dilaksanakan di kantor Komisi Cabang (Komcab) jalan Sirijul Munir gang Nurul Yakin, Kampung Cipayung Kelurahan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (23/8/2020).

Dalam rapat kerja LP.KPK yang di hadiri seluruh Komcab, Komda se-jawa barat membahas tentang persiapan musdalub komda jabar, persiapan agenda rakernas ke III serta melengkapi struktur komnas untuk diterbitkan SK kemenkuham perubahan ke 5 serta pembentukan panitia pelaksana Musyawara Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang di ketuai oleh Paizal Rajab sedangkan ketua komisi Cabang Kabupaten Bogor di tujuk sebagai Bendahara bersama Uci Suciana.

Ketua Umum (LP.KPK) Amirul .S. Piola .SH menjelaskan, kegiatan rapat kerja yang di hadiri pengurus komnas pusat, Komda jabar dan komcab kabupaten jawa barat adakan raker dengan membahas tentang musdalub yang direncanakan pada awal oktober untuk memilih susunan pimpinan LP.KPK jawa barat serta beberapa kegiatan mulai dari pelantikan pengurus komcab, pelatihan tingkat dasar LP.KPK serta bimtek tentang LBH.

“kita juga akan mengadakan pelatihan tingkat dasar (PeltiDas) LP.KPK dan Bimtek Tentang LBH namun tempatnya belum kita putuskan dari 3 kabubupaten Bogor, Majalengka, atau Sumedang.”kata Amirul.

Amirul menambahkan,”kita juga akan memutuskan hari Rakernas III yang akan dihadiri LP.KPK se-indonesia, tadinya kita agenda di jawa barat namun karna musdalub tidak mungkin kita paksakan di jabar”

Amirul.S.Piola.SH juga sangat mengapresiasi LP.KPK Komcab Bogor di bawah kepimpinan Syaparudin, “LP.KPK Kabupaten Bogor ini istimewa dan selaras dengan LP.KPK Kota Bogor sama-sama istimewa dan luar biasa”.

“Pak Syaparudi ini sangat berpengalaman dalan hal investigasi, terutama kebijakan pemerintah dalam proyek – proyek pembangunan kontruksi dan pertanggungjawabannya tentang keuangan sangat luar biasa, itu terbukti tahun lalu mereka meraih penghargaan Komcab terbaik (BEST OF THE BEST)”ujarnya.

Raker hari ini juga di hadiri Komcab, Bogor kota ( Budiansyah ), Bekasi , Kerawang , Sumedang , Cianjur serta Komcab Se-Jawa Barat.(rb)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional