Menu

Tim ACT Saluran Bantuan Kepada Yatim-Piatu Di Citeureup Bogor

  Dibaca : 120 kali
Tim ACT Saluran Bantuan Kepada Yatim-Piatu Di Citeureup Bogor

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Setelah mendapatkan informasi anggota Aksi Cepat Tanggap (ACT) langsung meninjau kelokasi rumah kediaman Yogi-Yoga. Prayoga kakak dari Yogi Prasetio yang menderita atau di ponis dari keterangan dokter dengan hasil diaknosanya adalah kebocoran pada jantung di tiga katuk jantung.

Pada awalnya Yogi Prasetio umur 15 tahun bersekolah di MTS Ash Shoheh, Citeureup, kabupaten bogor kini menjalani pengobatan, sebelumnya Yogi berobat di RSUD Cibinong dengan gejala (suspek) Mr Severe EC RHD, Trseevere, AR Mild, FR Mild /(Jantung bocor) karena terkendala alat Yogi pun di rujuk ke rumah sakit jantung harapan kita jakarta pada tanggal 07 Juli 2020.

Setelah di rawat di RS Harapan Kita Yogi dicek dengan diaknosa awal Mitral Stenosis dan diaknosa akhir OSB. maka Yogi di anjurkan rawat jalan karna kondisi Yogi belum dapat di lakukan oprasi dan di lakukan rawat jalan pada paskes kedua RSUD Cibinong sambil menunggu tanggal rujukan balik ke RS jantung harapan kita, Terang Yoga kakak kandung yogi kepada rakyatbicara.co.id Pada Kamis (27/08/2020).

Isnul selaku bidang progam Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengatakan, kedatangan tim kami di rumah Yogi dan Yoga adalah menyampaikan dan menyalurkan bantuan pengobatan serta bantuan sembako untuk Yogi Prasetio (pasien Jantung Bocor).

Kami datang bersama rekan ACT juga menyampaikan amanat pimpinan kantor. Dan juga bentuk kepedulian terhadap yatim-piatu atas nama Yogi dan Yoga. Bantuan yang kami berikan ini mudah-mudahan dapat meringankan dan membatu proses pengobatan, serta yogi cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali.

Kantor Aksi Cepat Tanggap (ACT) di alamat Ahmad Adnawijaya No.65 RT.02/16 Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Isnul juga menambahkan, insa Alloh kita juga akan mengajukan ke penggalangan dana atau donasi dengan nama Indonesiadermawan.id untuk membantu pengobatan saudara Yogi Prasetio atas penyakit (jantung bocor).

Di sisi lain Prayoga selaku kakak kandung yogi Prasetio menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak ACT yang sudah memberikan bantuan serta kepedulian terhadap Yogi Prasetyo. Mudah-mudahan bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat serta kepada ACT selalu di berikan kesehatan dan keselamatan. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional