Menu

Saiful Mujab Meletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Asrama MTs N 4 Jakarta

  Dibaca : 57 kali
Saiful Mujab Meletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Asrama MTs N 4 Jakarta

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Pademi Covid-19 ini tidak menghentikan langkah Kanwil Provinsi DKI Jakarta ‘Saiful Mujab’ untuk Pembangunan Gedung Asrama sekolah yang di buka dan meletakan batu pertama yang dilaksanakan di MTs Negeri 4 Jakarta Selatan, selasa (2/9/2020).

Dalam kesempatan ini juga Kepala Sekolah MTs Negeri 4 Hj. Retno memberikan potongan nasi tumpeng pertama kepada Pihak Ketiga sebagai tanda penghormatan.

Kepala Madrasah saat di wawancarai rakyabicara.co.id menyampaikan dengan adanya boarding school ini bisa melengkapi bukan hanya dari sisi akademi, melainkan dari amal ibadah dan budi pekerti.

“Saya berharap MTs Negeri 4 ini bukan hanya unggul di akademi, dengan adanya boarding shcool ini kita bisa melengkapi bukan hanya dari sisi akademisi saja, tetapi dari amal ibadah dan budi pekerti juga lebih baik” ujar Hj. Retno

Peletakan Batu Pertama ini juga di hadiri Kabag Kanwil Provinsi DKI, Kabid Penmad, Kepala Kantor Wilayah Jakarta Selatan, Dirjend KSKK, serta Perwakilan Batalyon Zeni 14 juga ikut meletakan batu pertama pembangunan asrama MTs.(red/joe)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional