Menu

Satpol PP Bogor Amankan 1050 Botol dan 21 Jerigen Ciu

  Dibaca : 63 kali
Satpol PP Bogor Amankan 1050 Botol dan 21 Jerigen Ciu

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor yang di komandoi Yudi Iskandar berhasil amankan sebanyak 1050 botol dan 21 jerigen minunan keras jenis Ciu, rabu (2/9/2020)

“Malam ini kita berhasil mengamankan sekitar 1050 botol yang di kemas dalam kardus buah – buahan ini kamiflase dari mereka dan 21 jerigen minuman keras jenis Ciu ini kata dapatkan di tiga (3) di Kecamatan Sukaraja,” kata Yudi.

Yudi mengatakan,” Ini salah satunya adalah informasi dari warga serta tim diteksi kita bahwa memang ini yang kita cari, dan sebenarnya tidak hanya jenis ini saja. Semua jenis minuman keras yang tidak berizin juga target kita, ini kita dapat dari warung pinggir jalan yang kita temukan memiliki gudang penyimpanan dan kita juga dapat info bahwa barang ini baru sampai,” Yudi.

“Rencana kita Kamis depan ini akan kita ajukan ke pengadilan negeri Cibinong, mengenai indentitas pemilik sudah kita ketahui, karna ini melanggar ketentuan ketertiban umum perda nomor .4 tahun 2015. Dengan ketiga tersangka ini salah satu berinisial “N ” dan kita akan pastikan mudah – mudahan majelis suport dengan menjatuhkan Vonis maksimal,” Yudi Iskandar.(roni)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional