Menu

Lurah Keradenan Berikan Masker Petugas Sensus

  Dibaca : 65 kali
Lurah Keradenan Berikan Masker Petugas Sensus

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Lurah Keradenan Hj.Eti Sunaryati.S.Si memberikan masker yang merupakan salah satu alat pelindung diri kepada 22 orang petugas sensus penduduk yang akan bertugas di 122 Satuan wilayah Setempat (SLS ) atau Rukun Tetangga ( RT) dan akan bertugas selama 15 hari kedepan terhitung sejak tanggal 1- 15 September 2020.

Penyerahan masker kepada Kordinator Sensus Kecamatan ( KOSEKA ) tahun 2020 ini untuk tingkat atau wilayah Kelurahan Keradenan diterima langsung oleh Maemunah .

Penyerahan masker ini juga sebagai bentuk dukungan atas himbauan pemerintah di mana harus digunakan setiap ada kegiatan diluar kantor ataupun di didalam kantor dalam rangka memutus mata rantai Pandemi dan melaksanakan protokol kesehatan.

Ini di sampaikan Maemunah pada Rakyatbicara.co.id ,” ya kita sejak 1 September melaksanakan sensus penduduk sampai 15 September mendatang, dan hari ini di RW 13 Alhamdulillah semuanya lancar. Dan sebelumnya kita menerima bantuan masker dari Bu lurah untuk petugas ya serta petunjuk dan arahan dari beliau , bagaimana selama bertugas tempat melaksanakan protokol kesehatan serta menjaga jarak agar semuanya berjalan lancar dan tetap aman tanpa kendala apapun ,” urainya via WhatsApp Kamis 3 September 2020.(Roni)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional