Menu

Musyawarah Luar Biasa 2020 Kwartir Ranting Cibinong

  Dibaca : 45 kali
Musyawarah Luar Biasa 2020 Kwartir Ranting Cibinong

Musyawarah Luar Biasa 2020 Kwartir Ranting Cibinong

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Bertempat di Gedung Aula Kecamatan Cibinong Jalan Kayu Manis Kelurahan Cirimekar Kabupaten Bogor berlangsungnya musyawarah luar biasa kwarran ranting Cibinong, Sabtu (5/9/2020).

Pada kesempatan ini Andri Rahman yang sekarang menjabat sebagai Ketua Mabiran Kecamatan Jonggol menyampaikan,” Acara Musyawarah Ranting Cibinong ini luar biasa, bukan karena masalah, akan tetapi kami lebih berharap agar kedepannya Pramuka Ranting Cibinong lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu ketua Mabiran Cibinong Bambang Tawekal mengatakan, “Selamat atas pencapaian serta penghargaan oleh para kakak-kakak semoga kedepannya agar lebih berprestasi lagi dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada kedua perwakilan Pramuka Pabuaran Cibinong yang banyak membantu perkembangan Pramuka Ranting Cibinong,” pungkasnya.

Dalam Musyawarah luar bisa kwarran Cibinong ini selain memberikan dan atau penyerahan tanda penghargaan gerakkan pramuka juga di tetapkan R. Eman Irwan Sumantri. S.STp sebagai ketua Kwarran Kecamatan Cibinong menggantikan kak Supardi yang sekarang menjabat ketua Mabiran Kecamtan Cigudeg.

Musyawarah luar biasa ranting ini selain di hadiri oleh , Bambang Tawekal ketua mabiran Cibinong , juga hadir Andri Rahman sebagai ketua mabiran Kecamatan Jonggol dan merupakan ketua kwarran Cibinong masa bhakti 2014 – 2019 , Supardi ketua Mabiran Cigudeg, Babinsa serta kakak pembina gugus depan serta kakak pengurus kwarran Cibinong.

Berlangsungnya Musyawarah luar biasa kwarran Cibinong ini tidak lupa dengan menjalankan serta mentaati protokol kesehatan serta memakai masker.(roni

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional