Menu

Pekerjaan Lapen Baru Seumur Jagung Di Desa Bumi Jaya Kecmatan Abung Timur Diduga Asal Jadi

  Dibaca : 36 kali
Pekerjaan Lapen Baru Seumur Jagung Di Desa Bumi Jaya Kecmatan Abung Timur Diduga Asal Jadi

Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Proyek pembangunan Jalan Lapisan penatrasi (Lapen) sepanjang 1700 M dan lebar 2,5 M, yang menghabiskan dana sebesar Rp.385.359.000,- di Desa Bumi Jaya, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara terkesan bermasalah dan diduga asal jadi.

Pantauan di lapangan bahwa proyek tersebut, baru seumur jagung namun kondisinya sudah rusak, dan aspalnya sudah mengelupas seperti kekurangan material pendukung.

Hal ini dikuatkan dengan keterangan salah seorang warga yang namanya tidak ingin disebutkan.

”Memang benar pak, kami selaku warga Desa Bumi Jaya sangat bingung dan heran dengan kondisi jalan, karna masih terbilang baru dikerjakan namun kualitas jalannya tampak cukup buruk, seperti asal jadi” kata warga tersebut kepada Awak Media, Senin (14/09/2020).

”Padahal yang mengajukan agar dibuatnya jalan ini ya warga Desa sini” cetusnya menambahkan.

Berangkat dari informasi yang diterima dari masyarakat, para awak media mencoba mendatangi kediaman Bendahara Desa Bumi Jaya dengan niat mengkonfirmasi hal tersebut.

Namun, saat tiba di kediaman Bendahara Desa Bumi Jaya yang diketahui bernama Partini, wartawan dikagetkan dengan sikap bendahara Desa itu, sebab begitu melihat wartawan, oknum tersebut langsung melarikan diri seperti merasa ketakutan. Partini lari terbirit-birit (panik-red) saat ingin dikonfirmasi.

Ketika kami mencoba konfirmasi kepihak kepala desa bumi jaya belum dapat di temui.

Untuk itu, diminta kepada Inspektorat Lampung Utara agar segera memeriksa kembali pengerjaan Jalan Lapen di Desa Bumi Jaya. (LE/tim).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional