Menu

Zulpakor, KUA Kecamatan Cibinong Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

  Dibaca : 17 kali
Zulpakor, KUA Kecamatan Cibinong Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kantor Urusan Agama Kecamatan Cibinong selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal, efektif, efisien serta memberika pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya se-Kecamatan Cibinong.
Di sampaikan oleh Kepala Kantor Urusan  Agama (KUA) Kecamatan Cibinong H. Zulpakor Ali Akbar.S.AG.MH kepada Rakyatbicara.co.id di kantornya jalan Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Jum’at (11/09/2020) Pukul 15.34 WIB.
“Kita akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, yang membutuhkan apapun yang terkait urusan keagamaan, khusunya untuk  pernikahan muslim serta yang lainnya,” ungkap Zulpakor.
“Dan itu tentunya sudah kita lakukan atau laksanakan bukan hanya di era kepimpinan saya saja, sejak kepimpinan yang lalu juga saya rasa sudah dilaksanakan, itu artinya pelayanan yang sudah baik akan selalu kita tingkatkan agar semua warga atau masyarakat yang datang kesini mendapatkan kenyamanan serta kepuasan atas pelayanan kita,” tandasnya.
“Namun demikian kita akan selalu terbuka dan menerima masukkan atau kritik dari masyarakat juga agar kami disini selalu berusaha meningkatkan kemampuan dalam pelayanan.
Saya selalu sampaikan kepada rekan- rekan disini (KUA) agar tidak meminta apapun yang berbentuk imbalan dari pelayanan kita, yang memang itu secara tegas saya sampaikan tidak di perbolehkan. Kecuali memang atas kesadaran masyarakat itu sendiri silahkan saja, karena sudah tugas kita memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” tegasnya.
“Sekali lagi saya sampaikan dengan mewakili rekan – rekan di KUA Kecamatan Cibinong mohon maaf, karena kami sebagai manusia biasa yang tentunya tidak sempurna apabila pelayanan kami masih banyak kekurangan”.
Untuk itu kami butuh masukan dan kritikkan yang membangun agar kami dapat lebih baik lagi kedepannya, karena kami ada untuk melayani masyarakat, pungkas Zulpakor Ali Akbar. (Roni).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional