Menu

Keluarga Almarhum Saefullah Gelar Tahlilan Virtual

  Dibaca : 34 kali
Keluarga Almarhum Saefullah Gelar Tahlilan Virtual

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Pemakaman keluarga yang berada di Jalan Sungai Kendal, Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing menjadi tempat peristirahatan terakhir almarhum Saefullah yang tengah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta. Salah satu putra betawi terbaik tersebut mengalami infeksi berat pada jaringan paru dan seluruh sistem tubuh akibat infeksi COVID-19 hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir dan dimakamkan dengan menggunakan protokol pemakaman COVID-19.

“Kami sangat kehilangan sosok pemimpin yang low profile dan selalu menjalankan tugasnya dengan baik. Beliau akan selalu menjadi panutan untuk aparatur sipil negara (ASN) DKI Jakarta dan masyarakat Jakarta,” tutur Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko,

Ia mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk ikut mendoakan almarhum Saefullah. “Pihak keluarga menggelar acara tahlilan secara virtual yang merupakan bagian dari upaya pencegahan COVID-19,” terangnya.

Acara tahlilan secara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi DKI Jakarta, KH.Makmum Al Ayubi. Bahkan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hadir secara virtual untuk mengikuti acara tahlilan.(wbo)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional