Menu

Tiga Pilar Kebon Jeruk Ops Gabungan, Tegakan Pendisiplinan Protokol kesehatan

  Dibaca : 25 kali
Tiga Pilar Kebon Jeruk Ops Gabungan, Tegakan Pendisiplinan Protokol kesehatan

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Tiga pilar Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat melaksanakan operasi gabungan guna antisipasi gangguan kamtibmas dan mendisiplinkan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan.

Operasi gabungan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Sigit Kumono, Sabtu (19/09/2020) malam.

“Dalam Operasi gaabungan ini beberapa diantaranya membubarkan kerumunan warga di wilayah kedoya selatan, melakukan pengecekan Panti Pijat, membubarkan kerumunan di Jalanb Lapangan Bola Kebon Jeruk dan menghimbau warung makan untuk melayani pembeli agar makanannya dibawa pulang,” ucap Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sigit Kumono.

Adapun rute dalam kegiatan operasi gabungan kalo ini antara lain di Jalan Kebon Jeruk Raya, Jalan Lapangan Bola, Jalan Panjang, Jalan Kedoya Raya, Jalan Kedoya Puri, Duri Kepa dan Jalan Kelapa Dua.

Masih dikatakannya, dalam beraktifitas ataupun keluar rumah, masyarakat disarankan agar tidak lupa memakai masker, karena dengan kedisiplinan mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan diharapkan mampu untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

“Saya meminta kepada warga terapkan physical distancing yaitu jaga jarak aman dengan orang lain, pakailah selalu masker agar tidak tertular dan menularkan Virus COVID-19,” pungkasnya. (heri/hpjb).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional