Menu

Lepas Sambut Pejabat Dilingkungan Kecamatan Cibinong

  Dibaca : 51 kali
Lepas Sambut Pejabat Dilingkungan Kecamatan Cibinong

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Cibinong Jalan Kayumanis Kelurahan Cirimekar Kabupaten Bogor, berlangsungnya acara lepas sambut pejabat dilingkungan Kecamatan Cibinong Komandan Rayon Militer (Danramil) 2102 serta Kepala Polisi Resort (Kapolsek), rabu (23/9/2020).

Lepas Sambut diawali dengan pembacaan do’a yang disampaikan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cibinong K.H. Endang Matin.

“Alhamdulillah selama lima (5) bulan saya ditugaskan disini (Kecamatan Cibinong) banyak kenangan suka-duka yang saya rasakan dan untuk itu saya sangat berterima kasih kepada segenap anggota saya, Kapolsek dan anggota, pak camat beserta jajarannya dan seluruh elemen masyarakat, kita semua selalu berharap semoga Cibinong akan lebih aman, nyaman dan tentram,” ucap Kapten. Arm M.Sutrisno yang di pindah tugaskan dengan jabatan baru pada KOREM Suryakencana (SK/061).

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Komisaris Polisi (Kompol) Yudi Kusnyadi.SH yang sekarang menjabat Kapolsek Kecamatan Cigudeg,” selama 14 bulan bertugas di Cibinong banyak hal yang menjadi kenangan, dan ini merupakan pengalaman yang sangat luas bisa, karena kita semua tau bahwa Kecamatan Cibinong adalah ibukota Kabupaten Bogor dan menjadi tolak ukur untuk Kecamatan lain, apalagi dengan jumlah serta penduduk yang beraneka ragam, untuk itu saya juga mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya pada seluruh jajaran yang ada di Kecamatan Cibinong, dan akan lebih baik lagi, bersenergi dengan seluruh Muspika Kecamatan Cibinong.

Akp. Kadek Vemil ,SE.S.K.MH,” terimakasih atas sambutannya, dan saya mohon dukungan semua pihak agar kita bisa bersenergi untuk Cibinong yang lebih baik, walaupun awal perkenalan saya disini agak kurang nyaman, untuk itu mari kita bersatu untuk menjaga Cibinong yang aman dan nyaman bagi masyarakat.ke

Sementara wakil ketua DPRD kabupaten Bogor K.H Agus Salim dalam pesannya,” saya mewakili masyarakat Cibinong mengucapkan selamat jalan dan terimakasih yang tak terhingga atas pengabdian pak Danramil dan pak Kapolsek selama di Cibinong semoga menjadi amal ibadah. Dan selamat menunaikan tugas yang baru di tempat yang baru juga.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh Camat Cibinong Bambang W tawekal,” saya mengucapkan terimakasih atas semua kerjasama yang selama ini kita jalankan di Cibinong semoga menjadi amal ibadah kita semua dengan segala keragaman yang ada, selamat bertugas di tempat yang baru. Dan selamat datang Danramil dan Kapolsek yang baru inilah Cibinong dengan semua yang ada semoga kerja sama yang sudah terjalin akan tetap terjalin untuk menciptakan serta menjaga Kecamatan Cibinong agar tetap aman, nyaman agar semua masyarakat di masa Pandemi ini tetap merasa aman, nyaman dan tentram dengan suasana kondusif.

Nampak hadir dalam acara ini, kepala KUA, kepala UPT wilayah Cibinong, kepala puskesmas , Koryandik, ketua PKK, Kwarran Pramuka serta lurah se-Kecamatan Cibinong.(roni)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional