Menu

Konferensi PGRI Kabupaten Bogor periode 2020-2025

  Dibaca : 58 kali
Konferensi PGRI Kabupaten Bogor periode 2020-2025
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Bertempat di gedung serbaguna tegar beriman komplek Pemda Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, berlangsungnya pemilihan Ketua PGRI Kabupaten Bogor untuk periode 2020-2025, Pada Minggu (27/09/2020).
Dalam pemilihan ketua PGRI kali ini dengan mengusung tema “mengoptimalkan fungsi dan kewenangan PGRI untuk mewujudkan anggota yang makin propesional sejahtera, bermartabat dalam mendukung program panca karsa Kabupaten Bogor” berlangsung tertutup.
Setelah dilakukan penghitungan AMSOHI.M.pd.MM mengungguli dua  pasangan lainnya. seperti yang sudah diprediksi beberapa pihak sebelum dilakukan pemilihan bahwa Amsohi paling diunggulkan memimpin organisasi profesi guru ini lima tahun kedepan.
“Alhamdulillah konferensi PGRI hari ini berjalan lancar, dan sudah terpilihnya kepengurusan istilah di pgrinya F1,F2,F3nya di akui dan disahkan PGRI propinsi. Tinggal melengkapi stuktur kepengurusan dan  pelantikan untuk sudah diberi waktu 15 hari kedepan,” ucapnya pada Rakyatbicara.co.id.
Amsohi juga mengatakan,” untuk program tentunya sudah ada risalahnya tinggal kita melanjutkan tentunya sesuai yang sudah diamatkan dalam konferensi ini, dan salahnya kita rencanakan sektariat gedung PGRI yang sekarang ada di wilayah kota insya Allah akan kita bangun dan pindahkan dekat dan ada di wilayah Kabupaten.
Ucapan dan harapan juga datang dari Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Ranting Cibinong H.Ali Gozali.M.pd,” yang pasti ini sudah kehendaknya, yang kalah jangan berkecil hati dan juga sebaliknya yang menang janganlah membusungkan dada karena semuanya adalah sahabat dan keluarga.
Yang jelas selalu berkomunikasi dengan PGRI propinsi, PGRI Cibinong akan selalu mendukung dan memotivasi karena kita harus melebur menjadi satu karena PGRI adalah organisasi perjuangan bagaimana membuat guru serta anggota didalamnya menjadi aman dan nyaman. Dan seperti yang disampaikan pak sekda, bagaimana kalau gedung PGRI kedepan bisa ada di sekitar Pemda akan lebih bagus lagi itu harapan kita tentu dan pastinya menjadi perhatian.
Yadi Supriyadi ketua ranting PGRI Sukaraja juga menuturkan hal yang sama,” ya tentunya kita bersama-sama berharap di bawah kepemimpinan beliau dalam 5 tahun kedepan PGRI akan lebih baik lagi, dan gedung PGRI yang salah satunya program beliau.
Persatuan Guru Republik Indonesia periode 2020-2025.
Ketua Amsohi. M.pd. MM.
Wakil ketua 1 Dra. Hj. barkeh Dimyati.M.pd
Wakil ketua 2 Drs H. Agus Sundowo.
Sekertaris H.Idrus Wirdaus.M.pd.
Konferensi PGRI dihadiri perwakilan dari 40 ranting yang ada di 40 Kecamatan yang ada di kabupaten Bogor dan tamu undangan lainnya serta mendapatkan pengawalan ketat dari  Sat-pp Kabupaten Bogor untuk tetap menjalankan potokol kesehatan seperti menjaga jarak dan memakai masker. (Roni).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional