Menu

Keterangan Humas PN Cibinong, Terkait Dua Orang Pegawai PN Cibinong Yang Reaktif

  Dibaca : 43 kali
Keterangan Humas PN Cibinong, Terkait Dua Orang Pegawai PN Cibinong Yang Reaktif

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Terkait dua (2) orang pegawai Pengadilan Negeri (PN) Cibinong yang dinyatakan positif beberapa waktu yang lalu sudah dinyatakan sehat namun tetap melakukan kegiatan atau melakukan aktivitas dari rumah work from home (wfh) ini di sampaikan oleh humas pengadilan negeri Cibinong Amran.S. Herman.SH.MH kepada rakyatbicara.co.id via WhatsApp, Sabtu (3/11/2020).

“Semua sudah sehat cuman masih melakukan aktivitas dari rumahnya wfh, karena memang tidak ada tanda- tanda apapun. Dan untuk selanjutnya setiap minggunya teman-teman sudah melakukan Rapid mandiri, kalo sudah swab mandiri negatif maka diperbolehkan masuk kantor, intinya yang sehat ngantor dan yang kurang sehat wfh alis kerja dari rumah,” jelasnya.

Amran menambahkan,”karena Cibinong masih agak rawan, maka atas himbauan pimpinan Mahkamah Agung ( MA ) yang ditindaklanjuti pimpinan PN Cibinong dan Satgas Covid PN Cibinong, maka yang kurang sehat agar ngantor dirumah serta tetap kontrol kesehatan.

“Alhamdulillah pihak dinas kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor maupun Puskesmas Cibinong terus memantau kesehatan rekan – rekan di pengadilan negeri Cibinong serta pimpinan PN Cibinong juga selalu berkoordinasi dengan gugus tugas Covid Kabupaten Bogor untuk memastikan kesehatan di sini (PN.Cibinong).

Perlu diketahui juga kata Amran,” bahwa sebenarnya PN Cibinong aktif terus, namun hanya pembatasan pelayanan saja. Tetapi untuk sidang pidana dan perdata tetap online dan untuk sidang – sidang selanjutnya tergantung dan kembali pada kebijakan majelis hakim masing-masing, dan di setiap sidang khususnya yang blagi sidang dipersilahkan masuk keruang sidang jika sidang manual.(rb)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional