Menu

Giri Jalain Silaturahmi, Sinergitas Dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor

  Dibaca : 31 kali
Giri Jalain Silaturahmi, Sinergitas Dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Gerakan Intelektual Rakyat Indonesia (GIRI) menjalin silaturahmi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor. Pertemuan itu berlangsung kurang lebih satu jam diruang kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor. Selasa (06/10/2020) Pukul 11- 12.00 Wib.
Pada kesempatan ini Ramdhan Agung Giri Nugroho, selaku ketua umum Gerakan Intelektual Rakyat Indonesia yang juga mahasiswa fakultas hukum di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Bogor ini  menyampaikan beberapa point dan harapan terkait pendidikan di Kabupaten Bogor di tengah pandemi seperti saat ini.
“Bahwa tujuan kami pertama adalah untuk menjalin tali silaturahmi, karena bagaimanapun peranan pemerintah dalam membangun bangsa ini harus di sertai dengan adanya kontrol sosial serta support dari teman-teman pemuda, begitupun sebaliknya, artinya kita berharap Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor ini, dapat menjalankan peran untuk membangun insan yang berkualitas demi terwujudnya Indonesia maju secara umum, dan Kabupaten Bogor secara khusus” ujar Agung.
Lebih lanjut Ramdhan menuturkan terkait kinerja Disdik Kabupaten Bogor, “Ya selama ini kami memantau terus, bukan hanya Disdik tapi juga instansi lain, dan Alhamdulillah kami menilai sangat baik kinerja Disdik kab. Bogor dibawah kepemimpinan bapak Entis, dan kami apresiasi itu, walaupun ada sedikit kekurangan dan itu wajar sebagai manusia, kita akan terus ingatkan supaya bisa memperbaiki dan melengkapi kekurangan yang ada, dan kami pun siap bersinergi demi Kabupaten Bogor yang lebih baik lagi”.
Semntara itu Kepala Dinas Pendidikan yang akrab disapa Entis menyatakan,  kebahagiaannya atas kepedulian teman-teman aktivis kepada pemerintahan kabupaten bogor terutama dinas pendidikan (Disdik).
“Alhamdulillah, saya senang dan berbahagia, dengan adanya kepedulian teman-teman aktivis dalam menjadi agen kontrol sosial di pemerintahan, artinya ini bentuk daripada sistem demokrasi yang berjalan baik, kedepannya saya harapkan disdik dan GIRI bisa terus Bersinergi dan membangun pendidikan di Kabupaten Bogor ini, guna kebermanfaatan kita bersama.
Dengan demikian, tentu adanya pertemuan ini, diharapkan adanya sinergitas antara pemerintah daerah dengan masyarakat, dalam membangun kabupaten bogor yang lebih baik lagi. (Roni).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional