Menu

Giri, Wakil Wali Kota Bogor Jalin Sinergitas Dalam Percepatan Penanggulangan Covid19

  Dibaca : 22 kali
Giri, Wakil Wali Kota Bogor Jalin Sinergitas Dalam Percepatan Penanggulangan Covid19
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Gerakan Intelektual Rakyat Indonesia (GIRI) bertemu  dengan Wakil Wali kota Bogor Dedie A Rachim. Terkait tujuan kedatangan GIRI ke Kantor Wali kota Bogor, adalah guna untuk memperkenalkan organisasi, dan menjalin silaturahmi yang lebih intens kedepannya guna membangun kota Bogor yang lebih baik lagi, Rabu (07/10/2020).
Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Umum Gerakan Intelektual Rakyat Indonesia Ramdhan Agung Giri Nugroho, “Bahwasanya tujuan kami datang kemari adalah untuk menjalin silaturahmi dengan bapak Dedie A Rachim, itu point pertama.
Point kedua adalah memperkenalkan organisasi GIRI ini kepada pemerintahan Kota Bogor, guna sinergitas kedepannya dalam membangun kota Bogor kita tercinta ini, dan point terakhir adalah untuk membahas terkait langkah pemerintah Kota Bogor dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 di Kota Bogor.
Alhamdulillah bapak Dedie A Rachim menerima kedatangan kami dengan baik, MasyaAllah sekali beliau mau mendukung organisasi kami yang masih seumur jagung ini untuk terus berkembang” Ujarnya di depan Loby balaikota Bogor.
Sementara Wakil ketua umum Edo Antono Hadi juga mengapresiasi atas respon dari  wakil wali kota Bogor Dedie A Rachim, “Kami sangat berterimakasih atas sambutan baik saudara Dedie A Rachim, dan nasihat beliau, tentu sangat besar harapan kami kedepannya kedekatan ini dapat menciptakan sinergitas demi membangun Kota Bogor yang lebih baik lagi kedepannya” tuturnya saat di tanyai awak media.
Apresiasi juga di sampaikan Wakil Wali kota Bogor, Dedie A Rachim, sangat berterima kasih kepada adik-adik dari GIRI karena mau berdiskusi dengan saya.
“MasyaAllah, Alhamdulillah sekali saya kedatangan teman-teman dari Organisasi yang secara nama memiliki arti yang baik dimana GIRI berarti Gunung, semoga kedepannya GIRI bisa menjadi organisasi besar yang dapat menjadi Mitra sekaligus Agent Control Sosial bagi pemerintahan di Kota Bogor.
Saya apresiasi kepedulian teman-teman semua kepada proses penanggulangan Covid-19 di kota Bogor, tentu peranan mereka sebagai pemuda perlu kita perhatikan dan menjadi pertimbangan untuk segera memulihkan kondisi di Kota Bogor” pungkasnya saat di tanyai awak media di Gedung Balaikota Bogor.
Tentu petemuan ini di harapkan menjadi Angin segar kedepannya bagi perkembangan Kota Bogor guna menjadi kota yang lebih baik lagi di masa mendatang. (Roni).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional