Menu

Ketum GIRI Menyayangkan Statman  Menteri Koordinator Bidang Perekonomian

  Dibaca : 27 kali
Ketum GIRI Menyayangkan Statman  Menteri Koordinator Bidang Perekonomian
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Ketua umum GIRI (Gerakan Intelektual Rakyat Indonesia), Ramdhan Agung Giri Nugroho menyayangkan statment Menteri Koordinator bidang perekonomian Airlangga Hartanto, yang menyatakan pemerintah tahu dalang di balik aksi demonstrasi tolak UU Omnibuslaw Cipta Lapangan kerja, kekecewaan Ramdhan ini di sampaikan saat di temui wartawan di salah satu cafe di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (09/12/2020).
“Saya menyayangkan dan kecewa atas statmant yang dikatakan Menteri Koordinator perekonomian, bapak Airlangga Hartanto. Karena seharusnya jika memang pemerintah sudah tau dan benar-benar tahu dalam tanda kutip bukan bentuk dari pengalihan isu politik sehingga membiaskan esensi daripada UU Omnibuslaw itu sendiri, jangan hanya statment dong tapi segera tangkap, dan publish ke media lalu proses secara hukum kami akan apresiasi itu kok”, tegasnya.
Dan terkait Aksi kemarin anak muda yang akrab disapa Ramdhan ini menuturkan, “Kemarin GIRI aksi saya langsung yang pimpin barisan, dan saya bersumpah atas nama Allah, Wallahi Demi Allah, tidak ada sepeserpun sponsor yang masuk, gerakan kami murni gerakan kepedulian”.
Kami terhadap rekan-rekan buruh yang kini sedang di pertaruhkan hidupnya, jadi gak usah lah memperkeruh kondisi dan bermain konflik untuk sikon saat ini bahaya juga buat kondisi pemerintah.
Harusnya mereka paham itu, kalo gini kan bola panas ada di mereka atas ucapan mereka sendiri. Namun demikian kita selalu doakan yang terbaik bagi Bangsa ini” tegasnya lagi sambil menuju ke halaman parkir cafe dan berpamitan pada awak media. (Roni).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional