Menu

Rohmat Selamat.SH.M.kn: “Cabut UU Cipta Kerja Omnibus Law”

  Dibaca : 41 kali
Rohmat Selamat.SH.M.kn: “Cabut UU Cipta Kerja Omnibus Law”
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Penting nya peran kebebasan berpendapat di muka umum Undang- undang no 9 tahun 1998 mengenai kemerdekaan menyampaikan pendapat di muka umum, ciri negara maju dalam berdemokrasi harus siap mengritisi setiap dikritisi mengenai kebijakan yang di keluarkan apa lagi ini kebijakan berkaitan dengan tenaga kerja atau buruh berimbas ke masa depan generasi bangsa.
“Maraknya aksi demo di tanah Air terkait penolakan Undang Undang Omnibus Law. Ini harus disikapi dengan bijak oleh Pemerintah sebaiknya Pemerintah menunda pelaksanaannya” Ujar Pembina Yayasan Pendidikan Hukum Demokrasi Bangsa Rohmat Selamat.
“Saatnya Pemerintah harus mendengar aspirasi Rakyat cabut UU Cipta kerja (OmniBusLaw) demi Bangsa dan Negara” Tegas Rohmat Selamat.SH M.kn yang juga aktif sebagai Advokat.
Ketua Umum Yayasan Pendidikan Hukum Demokrasi Bangsa Ruby Falahadi, SH menuturkan juga bahwa: “Untuk menagawal pendewasan ber demokrasi dan menyampaikan hak hak di muka umum maka kami hadir untuk mengawal kebijakan kebijakan yang di keluarkan oleh badan pemerintah baik exceutive dan legaslatif apa lagi ini produk hukum jadi harus sesuai dengan rule of law koridor hukum.
“Karena menurut hemat kami ketika ada gejolak di tengah-tengah masyarakat maka di situ lah ada petertentangan hukum dan tidak ada keadilan pasti ada ketimpangan, kami juga apresiasi perjuangan mahasiswa dan buruh untuk mengawal arah demokrasi yang lebih baik serta mendapatkan perlindungan dalam bekerja, buruh jaya indonesia makmur dan sejahtera,”
“Siap mengawal adik adik mahasiswa dan buruh yang tersandung hukum berkaitan dengan aksi massa pada aksi aksi penolakan Undang Undang Omnibus Law” Ujar Ruby Falahadi yang juga memiliki back ground aktvis dari mulai mahasiswa dan kini praktisi hukum dan masih tetap hadir dalam setiap perjuangan Mahasiswa dan Rakyat.
Bersama Barisan Pejuang Hukum di Yayasan Pendidikan Hukum Demokrasi Bangsa membuka Layanan Bantuan Hukum bagi Buruh yang tersangkut kasus hukum pada saat aksi Demo menolak Undang Undang Omnibuslaw di nomor WA: 085846478774 Rohmat Selamat.SH.Mkn
WA: 089697547494 Ruby Falahadi.SH.
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional