Menu

DPD II Partai Golkar Tulang Bawang Bagikan Surat Keputusan (SK) Dan Pembetukan Korwil Dapil

  Dibaca : 27 kali
DPD II Partai Golkar Tulang Bawang Bagikan Surat Keputusan (SK) Dan Pembetukan Korwil Dapil

Tulang Bawang, Rakyatbicara.co.id – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke – 56, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tulangbawang, Provinsi Lampung terus perkuat barisan. DPD II Partai Golkar menggelar pembembetukan koordinator wilayah sekaligus pembagian Surat Keputusan (SK) secara simbolis kepada masing-masing kader. Kegiatan yang digelar di Aula Rapat Kantor Golkar Jalan Lintas Timur Cakat Raya, kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang. Sabtu (10/10/2020).

Dalam kegiatan ini, Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang Edison Thamrin, S.I. Kom, menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan pada hari ini guna menyambut terbentuknya Partai Golkar yang telah dirikan pada 20 oktober 1964 lalu. Dari itulah, Ia menghimbau seluruh Kader Golkar Tulangbawang kedepan memasang bendera partai dimasing – masing kediamannya.

“Bulan ini, merupakan bulan bersejarah bagi seluruh Kader Golkar. Golkar yang didirikan tanggal 20 oktober 1964 akan berulang tahun ke – 56. Karenanya wajib bagi kita semua kader, untuk memasang minimal 3 bendera dirumah masing – masing dan dengan kebersamaan pada kesempatan hari ini, tentunya juga dengan tujuan untuk kemajuan kita bersama khususnya partai Golkar”, Ujarnya Edison Thamrin pada kegiatan tersebut

Kemudian kata Dia, pada kegiatan persiapan HUT Golkar ke – 56, pihaknya menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan partai Golkar Tulangbawang bagi masing – masing kader, sekaligus melakukan pembentukan koordinator wilayah.

“Yang pertama adalah pembagian SK, dan kedua pembentukan koordinator di 7 wilayah, lalu ketiga mengatur hal-hal lainnya. Untuk itu mari kita yang telah menjadi kader atau bagian dari keluarga Golkar dapat bersama – sama membesarkan partai dan dari hari ini juga, Inshaa Allah, kedepan kita memperoleh kemenangan untuk partai Golkar”, Ungkapnya

Perlu diketahui, kegiatan persiapan menjelang HUT Partai Golkar ke – 56 yang dilakukan dikantor Golkar (Golongan Karya) di jalan Lintas Timur Cakat Raya, kecamatan Menggala Timur, tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hadir pada kegiatan dimaksud, para pimpinan partai Golkar se-kabupaten Tulangbawang. Sementara penyerahan SK kepengurusan, dilakukan secara simbolis oleh Legislator Tulangbawang Herwan Saleh. S,E. (uje/pnd).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional