Menu

Gadis Cantik Asal Wawo, Kawal IDP Blusukan Di Kecamatan Wawo 

  Dibaca : 156 kali
Gadis Cantik Asal Wawo, Kawal IDP Blusukan Di Kecamatan Wawo 
Bima, Rakyatbicara.co.id – Ribuan Masyarakat Kecamatan Wawo Menyambut Blusukan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd (IDP-Dahlan) Nomor Urut 3 pada Pukul 01: 00 Wita, Rabu (14/10/2020).
Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima pas masuk di desa Ntori disambut tarian oleh gadis-gadis cantik Dan aduk kepala Atau Ntumbu, Mpaa Manca sebelum mulai blusukan dan kampanye terbatas di Kecamatan Wawo.
Puluhan ribu peserta, Se-kecamatan Wawo dan gadis-gadis cantik asal Wawo memegang payung kuning lengkap dengan kostum serba kuning. Mereka rela berpanas-panasan hanya untuk menjemput kehadiran Paslon IDP-Dahlan. di ujung Desa Ntori Kecamatan Wawo Kabupaten Bima NTB.
Masyarakat sekecamatan Wawo siap meramaikan Pilkada Kabupaten Bima dengan tekad memenangkan IDP-Dahlan dua periode dan mensosialisasikan pada rakyat untuk mencoblos salah satu Paslon yang berjilbab nomor Urut 3. “Hanya di Calon Bupati nomor urut 3 yang mengenakan jilbab, maka kami bersama emak-emak akan mencoblos nomor 3 pas di jilbabnya Umi Dinda,” ujar Salah seorang Gender Pejuang IDP.
Disi lainnya, para bapak-bapak paruh baya dengan kisaran usia 50-an tahun juga dengan tulusnya menyambut kehadiran IDP-Dahlan lengkap dengan alat musik tradisionalnya “boe genda” dengan sarone sehingga membangkitkan semangat para pecinta dan pendukung IDP-Dahlan dalam acara kampanye blusukan tersebut.
“Kami menyambut Umi Dinda sebagai bentuk kekeluargaan sehingga kami khususnya Kecamatan Wawo siap memenangkan Umi Dinda,” ungkap salah seorang pemegang alat musik khas tradisional Dana Mbojo.
Calon Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE di Desa Ntori Kecamatan Wawo mengungkapkan, Saya Merasa bangganya kepada masyarakat sekecamatan Wawo yang sudah rela berpanas-panasan hanya untuk membuktikan rasa kecintaan pada saya dan Alhamdulillah saya dapat berdiri lagi di depan bapak dan ibu sekalian.
Lanjut Umi Dinda Menyampaikan,” Dalam Sambutan nya Jika Kami terpilih kembali, Saya berkomitmen akan menyelesaikan program pembangunan di Kecamatan Wawo, yang belum tuntas atau belum selesai termasuk pembangunan Masjid Desa Ntori dan sudah beberapa Yang kami bantu masyarakat Wawo seperti Rumah BTN Di kampung banjir Alhamdulillah sebagian Sudah Ada yang nempatinya”.
“Saya dan Pak Dahlan sudah berkomitmen akan Membantu masjid Desa Ntori pada periode kedua, karena Almarhum Dae Ferry mengajarkan kepada kami untuk berkomitmen, Insyah Allah Masjid Desa Ntori ini adalah kebanggaan almarhum Dae Ferry, kami tetap untuk menyelesaikannya,” ungkap Umi Dinda.
Pada Kesempatan itu, IDP memberikan semangat pada seluruh Tim dan seluruh lapisan masyarakat Wawo untuk kembali memenangkan Pilkada 2020 dengan mencoblos nomor 3. “Saatnya kita ukir kembali sejarah kemenangan seperti 2015 lalu bahwa IDP-Dahlan menang di 13 Kecamatan termasuk Kecamatan Wawo”. Ajakan IDP ini bukan hanya sekadar ajakan. Pasalnya, Kecamatan Wawo sejak dahulu selalu identik dengan keluarga Istana Kesultanan Bima.
Jadi tidak heran jika pada setiap perhelatan Pemilukada yang diikuti oleh keluarga Istana, selalu menang telak di Kecamatan Wawo sejak Almarhum Dae Ferry Zulkarnain ST selama 2 periode hingga Umi Dinda pada periode pertama.
Nursabania Salah Satu Gadis  Jender IDP Kecamatan Wawo Pada Saat Di Wawancarai Oleh awak Media Buser Bima lewat Tlp Seluler nya Menyampaikan,” saya pada intinya Tetap mendukung Umi Dinda Atau IDP karna biar bagaimanapun Kami sudah melihat hasil kerjanya selama ini,” ujarnya.
Lanjut Nia sapaat akrabnya mejelaskan,”Karna Selama Ini juga Saya sering Di Ajak Oleh Ketua Jender Kamochi kecamatan Wawo “Ibu Anita” Hampir 70 porsen Masyarakat Wawo medukung IDP,” jelasnya.
Untuk itu harapan saya kepada masyarakat Wawo agar mari kita mendukung bersama untuk mengantarkan IDP DAHLAN ke priode ke 2 agar melanjutkan pembangunan yang belum selesai”. Sebab kalau 1 Priode pemimpin itu tidak akan maju daerah sebab banyak perencanaan perencanaan yang membutuhkan waktu, akan tetapi kalau kita mengusungkan lagi IDP DAHLAN yang sudah pernah pimpin kabupaten Bima kan tinggal lanjutkan aja ,apa program dan perencanaan yang mereka sudah di anggarkan, imbuh nya.
Semoga Mama UMI dapat membantu dan melirik kami para kamu perempuan muda, yang baru mulai belajar berbisnis ketika mama umi nanti Terpilih Kembali,”tutup nya. (HDR/Mr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional