Menu

AMSOHI, M.Pd. M.M  Pimpin PGRI Kabupaten Bogor 5 Tahun Kedepan

  Dibaca : 49 kali
AMSOHI, M.Pd. M.M  Pimpin PGRI Kabupaten Bogor 5 Tahun Kedepan
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Perjalanan Amsohi untuk memimpin Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  Kabupaten Bogor dengan masa Bhakti lima (5) tahun kedepan tercapai sudah setelah di Pembacakan surat keputusan pengangkatan serta pelantikan oleh ketua PGRI propinsi Jawa Barat, Pada Sabtu (17/10/2020) di gedung tegar beriman Jalan bersih Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.
Dalam sambutannya ketua PGRI Jawa Barat Drs Dede Amar, M.pd.MM. menuturkan,” saya sangat mengapresiasi PGRI Kabupaten Bogor dalam hal apapun khususnya dalam dunia pendidikan, seperti sarana dan prasarana kekompakan dan perhatian dari pemerintah setempat (Bupati).
Untuk itu juga saya mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Bupati yang sudah memberikan perhatian yang serius kepada PGRI Kabupaten Bogor ini dan harapan kita semua di bawah kepengurusan yang baru ini PGRI Kabupaten Bogor akan jauh lebih baik lagi ,” Ucapnya.
Lebih lanjut dia mengatakan,” terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepengurusan lama di bawah kepemimpinan pak Adang yang sudah memberikan yang terbaik untuk PGRI Kabupaten Bogor selama ini. Dan saya juga berharap kepengurusan yang baru ini agar dapat atau bisa merangkul dan kepengurusan lama dan agar dapat bekerja sama untuk PGRI Kabupaten Bogor lebih baik lagi kedepannya.
Sementara dalam sambutannya Bupati Ade Yasin juga menyampaikan,” PGRI adalah aset oleh karena itu PGRI harus kuat dan solid, PGRI adalah wadah guru-guru oleh karenanya guru harus bisa di gugu dan ditiru karenanya juga guru di anugerah pahlawan tanpa tanda jasa, saya dapat berdiri di sini juga karena guru, saya  jadi Bupati juga karena guru, karena ada ijazah SD, SMP dan SMA serta perguruan tinggi ( dosen),” Ade Yasin.
“Guru adalah cita- cita saya sejak kecil sebenarnya, karena orang tua saya juga guru, dan mungkin saya pensiun 10 atau 15 tahun kedepan dari dunia politik, saya akan didikasikan diri saya menjadi seorang guru atau pengajar, untuk juga saya sedangkan menempuh S3 (Strata tiga) di salah penguruan di sini (Bogor) saya mohon doanya bisa lulus,” Ucap Ade Yasin.
“PGRI adalah wadah para guru-guru di mana gurulah yang bertanggung jawab untuk mendidik mencerdas anak bangsa generasi kita agar lebih cerdas dan tepat guna.
Untuk itu juga pemerintah Kabupaten Bogor menyediakan untuk 1200 orang besiswa untuk perguruan tinggi sejak semester pertama sehingga selesa Sarjananya, juga untuk tingkat SMA, hapiz Qur’an dan kita juga akan siapkan sekitar 4000 titik internet untuk menunjang kegiatan belajar mengajar secara daring dan itu kita anggarkan di APDP,” tambah Ade Yasin.
Sementara Amsohi seusai dilantik pada awak media menyampaikan,” ya tentu kita kedepannya akan selalu berusaha agar lebih baik dan lebih baik lagi, untuk itu kita berharap semua dukungan dari berbagai pihak terutama pemerintah (Pemda Bogor) untuk kesejahteraan kita semua akan berusaha, untuk itu kita akan susun program kegiatan menuju kesejahteraan anggota serta sesuai dan selaras dengan program Bupati salah satunya Bodas (Bogor Cerdas). (Roni).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional