Menu

Jalin Silaturahmi Antar Komunitas Dengan Tasyakuran di Hut BOSC

  Dibaca : 27 kali
Jalin Silaturahmi Antar Komunitas Dengan Tasyakuran di Hut BOSC
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Jalin persaudaraan dengan tasyakuran bersama komunitas ojek online citeureup bogor. dengan mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Keluarga besar Baraya Online Sadulur Citeureup Bogor (BOSC). Telah mengadakan tasyakuran yang pertama.
Acara berlangsung di rumah penasehat Online Nambo Stasiun (ONS) Gunung Putri Karanggan, Kecamatan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Pada Minggu (18/10/2020) pukul 09.00 wib.
Acara tasyakuran kali ini di hadiri 16 komunitas ojek online serta tamu undangan  dalam tasyakuran BOSC ke 1 tahun.
Ketua panitia Opik dalam sabutan hangat, mengucapkan terimakasih atas kedatangan rekan-rekan ojol. dalam terbentuknya BOSC ini dapat memberikan semangat tinggi, solidaritas, hingga mengkedepankan kerja sosial.
Dalam Hut BOCS kali ini opik berharap dapat menjalin silaturahmi antar komunitas wilayah citeureup dan sekitarnya, ucap Opik.
Di sisi lain, perwakilan Paguyuban Online Kabupaten Bogor (POKAB) nazar dan sugih selaku perwakilan aplikator memotivasi mengatakan untuk tetap berkerjasama dalam komunitas serta lebih mengedepankan kebersamaan dalam menjalankan kerukunan antar sesama ojol.
Acara Hut BOCS di lanjutkan dengan tausiah serta pemberian santunan anak yatim dan doa penutupan oleh ustadz Nandang Rahman taufik. (hdr/Rosid).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional