Menu

Kapolres Lampung Utara Pimpin Pengamanan Aksi Damai Jilid 2 Aliansi Mahasiswa

  Dibaca : 43 kali
Kapolres Lampung Utara Pimpin Pengamanan Aksi Damai Jilid 2 Aliansi Mahasiswa
Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Ratusan mahasiswa  yang tergabung dalam Aliansi Lampung Utara Bergerak kembali menggelar aksi damai jilid 2 dengan rute aksi, Pemkab Lampung Utara, Tugu Payan Mas dan berakhir di gedung DPRD, Senin (19/10/2020).
Pengamanan aksi damai penyampaian aspirasi penolakan Omnibuslow UU Cipta Kerja tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. bersama Dandim 0412/LU Letkol Inf. Herry Prabowo, S.E. dengan menerjukan sebanyak 529 personil gabungan TNI,Polri, Pol PP dan Tim Gugus Tugas.
Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. mengatakan hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka aksi damai lanjutan penolakan rancangan undang-undang omnibuslaw atau undang-undang cipta kerja.
“Mekanisme pengamanan sama seperti minggu lalu dalam Aksi damai Jilid 1, hanya ada beberapa penambahan dan penekanan agar tidak terjadi mis di lapangan” kata  AKBP Bambang Yudho saat memimpin aksi.
Alhamdulillah lanjut orang nomor satu di Polres Lampung Utara, peserta aksi damai jilid 2 di terima langsung oleh ketua DPRD Lampung Utara Romli dan anggota fraksi sehingga aksi hari ini berjalan dengan aman dan kondusiif.
“Saya mengapresiasi kepada adik-adik mahasiswa Lampung Utara yang tergabung dalam Aliansi Lampung Utara Bergerak jilid 2 yang telah menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan damai dan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan aksi tersebut,” ujar Kapolres. (Lisman/hplu).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional