Menu

LMI Soroti 3 Titik Proyek Amburadul di Kabupaten Bogor

  Dibaca : 91 kali
LMI Soroti 3 Titik Proyek Amburadul di Kabupaten Bogor

Bogor. Rakyatbicara.co.id – Berdasarkan hasil investigasi beberapa waktu yang lalu dilapangan Ketua Team Investigasi LSM LMI (Lembaga Monotoring Indonesia) SM Ansori Fitriadi,SH.MH meninjau proyek pembangunan jalan dan jembatan di tiga (3 ) titik dan tiga (3 ) wilayah Kecamatan yakni Kecamatan Citeureup, Kecamatan Sukamakmur, serta Kecamatan Jonggol yang di mana diduga tidak sesuai RAB.

SM Ansori Fitriadi,SH.MH selaku Ketua Team Investigasi DPC Kabupaten Bogor LSM LMI (Lembaga Monotoring Indonesia) kepada Rakyatbicafa.co.id di Hotel Pangrango 2 Bogor mengatakan, “Sangat disayangkan proyek yang menggunakan anggaran APBD Pemkab Bogor yang besar ini antara Rp. 1,4 Milyar, oleh CV. Duta Sarana Prima, Rp.2,1 Milyar, CV. Damai Bersama dan Rp.2,3 Milyar oleh CV.Andara,” dibangun dengan asal-asal diduga hanya mencari keuntungan semata para kontraktornya ujarnya.

Menurut Ansori, “Kontraktornya terlalu berani, tanpa memperhatikan segala aspek apakah proyek tersebut sudah ada dalam perencanaan, kajian dari team ahli pembangunan dan sesuai dengan design jalan yang akan dilalui,” ujar Pengacara Muda ini.

Masih menurut Ansori, “Kami sudah melaporkan masalah ini ke Bupati Bogor Ade Munawaroh dan mendapat jawaban dari Sekda Kabupaten Bogor Burhanuddin dan dia langsung mengarahkan untuk bertemu Kepala Dinas PU PR Kabupaten Bogor Soebiantoro.

“Tinggal menunggu jawaban dari beliau, apakah di ditindak lanjuti atau tidak, kita tunggu saja”ujarnya.

“Apabila tidak ada tindak lanjutnya Kami akan melaporkan kembali ke Bupati Bogor Ade Munawaroh supaya menindak tegas Kepala Dinas PUPR Soebiantoro besreta para Kabid-Kabid dan Kasie-Kasienya yang tindak mengindahkan laporan Kami dari LMI, artinya Kadis PUPR Kabupaten Bogor Soebiantoro beserta jajaran yang diduga melakukan persekongkolan jahat dengan para kontraktor artinya siap-siaplah masuk hotel prodeo,”tegasnya.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada pihak2 terkait yang bisa berikan klarifikasi dan konfirmasi terkait dengan temuan dari Lsm LMI.(roni)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional