Menu

Penyesuaian Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor, Dishub Kabupaten Bogor Lakukan Penutupan Sementara 

  Dibaca : 121 kali
Penyesuaian Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor, Dishub Kabupaten Bogor Lakukan Penutupan Sementara 
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Dishub Kabupaten Bogor Terus Memberikan Yang Terbaik, Guna Memberikan Inovasi Serta Kemudahan Dalam Menjalani Proses Pelayanan Uji Kelayakan Kendaraan Bermotor.
Maka Dishub Kabupaten Bogor Terus Berbenah Dalam Segi Pelayanan, Sehubungan Proses Pengadaan dan Penggantian Alat Penguji Kendaraan Bermotor Pada Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor Tahun Anggaran 2020.
Ade Yama Mulyana SH, Kepala Dinas  Pembina Utama Muda Telah mengeluarkan Surat Pemberitahuan Nomor : 551.12 / 5171 / DISHUB / 2020, Pada Senin (12/10/2020).
Sementara Itu, Meskipun Saat Ini Penutupan Sementara. Akan Tetapi Untuk Pelayanan Administrasi Pendaftaran Masih Tetap Di Buka Mulai Pukul 07.00 Wib Sampai Dengan Pukul 10.00 Wib Dan Pembayaran Distribusi secara Nontunai Dengan Mengunakan fasilitas Bank Jawa Barat-Banten ( BJB ).
Di sisi lain, Kasie Keselamatan Sarana Lalu Lintas Dishub Kabupaten Bogor Aam Maulana Sanusi Mengatakan, Berdasarkan Surat Pemberitahuan Nomor : 551.12 / 5171 / DISHUB / 2020, Oleh Karena Itu Terdapat Penyesuaian Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor, Senin (19/10/2020).
Bagi Para Pemilik Kendaraan, Dapat Mendaftarkan Kendaraan Wajib Uji Dengan Cara Memesan Tanggal Pengujian ( Booking ) Dimulai Hari Senin Tanggal 23 November 2020.
Meski Pelayanan Pemeriksaan Teknis Pengujuan Kendaran Bermotor Akan Dilaksanakan Penutupan Sementara Dari Tanggal 26 Oktober 2020 Sampai Dengan 20 November 2020. Sementara Itu, Bagi Kendaraan Wajib Yang Melewati Masa Uji Pada Saat Penutupan Sementara Pengujian Kendaraan Bermotor.
Aam Maulana juga Menjelaskan, Pihak Penguji Tak Perlu Cemas Karena Kami Juga Telah Memberikan Kelonggaran Dengan Memberikan Pelayanan Terbaik. Untuk Itu Kendaraan Yang Melewati Masa Uji Saat Penutupan Sementara Maka Biaya Retribusi Tidak Dikenakan Denda. (HDR).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional