Menu

Hari Ini Pengurus DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta Periode 2020-2024, Resmi Dilantik DPP PWRI

  Dibaca : 147 kali
Hari Ini Pengurus DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta Periode 2020-2024, Resmi Dilantik DPP PWRI
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Lintas Suku Lintas Agama NKRI Satu Kembali Memilih dan Melantik, Ketua Serta Pengurusan DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta.
Dengan Persatuan Lintas Suku, Lintas Agama, NKRI Satu Dalam Mempererat Tali Persaudaraan dan Bangsa. Pelaksanaan Pelantikan Penurus Yang Berlangsung di Ballroom Batavia 2 Hotel Santika Jalan Hayam Wuruk, Pada Rabu (21/10/2020) Pukul 13.00 Wib.
Acara Pelantikan Pun Telah di Lakukan Protokol Kesehatan Mulai Memasuki Lobby Hotel dan Tempat Acara Berlangsung.
Pembukaan Acara Dengan Memperlihatkan Video Streaming dan Sefti Berifing Hotel Santika Hayam Wuruk Jakarta. Dilanjutkan Dengan Menyayikan Lagu Indonesia Raya Serta Menyayikan Lagu Mars PWRI.
Selanjutnya, Pembacaan Surat Keputusan di lalukan Oleh Ir. Kardi Mikhael Siringgoringo M.Si, Dengan Pengangkatan Pengurus Baru DPD Provinsi DKI Jakarta Kepada Roohman Endy.S Dengan Nomor : 31/SK/DPP.PWRI/IX/2020. di lanjutkan Pembacaan Pengambilan Sumpah Di Ikuti Oleh Para Pengurus Baru DPD Provinsi DKI Jakarta. Ketua Harian DPP PWRI Muhammad Ali, SH Mewakili Ketua Umum Yang Berhalangan Hadir di Acara Tersebut.
Pelantikan Ketua dan Pengurus Baru DPD Provinsi DKI Jakarta Turut Hadir Dalam Acara Perwakilan Kemendagri, Perwakilan Polda Metro Jaya, Perwakilan Polres Jakarta Pusat, Perwakilan Kodam Jaya, Sekjen DPP PWRI, OKK DPP PWRI, Perwakilan UMKM, Perwakilan Diskominfo, Pembina DPD Provinsi DKI Jakarta, Lions Club Jakarta Monas Movast, Ketua DPC PWRI, Kab. Bogor, Ketua DPC PWRI Tanggerang, Ketua DPC Jakarta Utara, Ketua DPC Jakarta Barat dan Para Anggota PWRI.
Dalam Acara Pelantikan Pengurus DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta, Kami Dari Lions Clup Jakarta Monas Ingin Berbagi Sembako. Pada Kesempatan Kali ini Yonkie Alwi Presiden LCJM Movist Mengatakan, Kami ikut Bahagia dan Mengucapkan Selamat Kepada Pengurus Baru DPD PWRI Provinsi DKI yang Kini Baru Dilantik, Terang Yonkie Dalam Kata Sambutannya.
Perwakilan Polda Metro Jaya AKBP Sujarwoto mengatakan, Kode Etik Pada Jurnalis Sangatlah Penting Dimana Pers atau Pun Jurnalis Sangat Berperan Serta Untuk Memberikan Informasi Kepada Masyarakat yang Tepat, Cepat dan Fakta di Dalam Pemberitan.
Semntara Itu Sekjen DPP PWRI Supriyanto Jagat, SE. menyampaikan Dalam Sambutannya, PWRI Telah Terbentuk Dalam Wadah Organisasi Wartawan dan Jurnalis. Bahkan Sudah Terbentuk Beberapa DPD dan DPC di Seluruh indonesia Maka Perlunya Kode Etik.
Sekjen Supriyanto Jagat Juga, Menginginkan Untuk Selanjutnya dan Kedepannya PWRI Akan Masuk Dalam Pengajauan Daftar Ke Dewan Pers, terang Supriyadi Jagat.
Acara Berlangsung Meriah, Meskipun Pada Pandemi COVID-19 di wilayah Jakarta Masih Mengancam. Selanjutnya Acara ditutup dengan Doa Bersama di Lakukan Oleh Ustadz Samsudin Robi. (hdr).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional