Menu

Kades Cimanggu 1, Ustadzah Awis Sudah Kami Masukan Ke Data Best di Tahun 2021

  Dibaca : 43 kali
Kades Cimanggu 1, Ustadzah Awis Sudah Kami Masukan Ke Data Best di Tahun 2021
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kedatangan Kepala Desa Cimanggu Satu, ke rumah ibu ustadzah Iis Hariyati (Awis) untuk mencari solusi terhadap warganya yang tinggal di kp. Cimanggu RT.002/01 Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, Jumat (23/10/2020).
Adapun laporan dari pihak Rt 002 adalah kerusakan pada bagian belakang rumah ustadzah Awis, dimana pada waktu hujan lebat di bulan Febuari 2020 lalu telah rubuh diduga telah masuk usia (keropos pada tiang kayu atap rumah).
“Kepala Desa Cimanggu 1, Hernawan Sodik mengatakan, untuk pendataan di desa Cimanggu 1 sudah kami prioritaskan untuk ibu ustadzah Awis dalam program rutilahu pada tahun 2021 untuk pembangunan rumahnya,” ucap Hermawan.
Untuk itu, setelah mendapatkan informasi bahwa adanya bantuan yang datang ke rumah ustadzah Awis maka saya berkordinasi ke pihak rt, rw dan pihak relawan apakah sumber dana dari mana dan apakah ada ikatan.
“Menjawab pertanyaan kepala desa Cimanggu 1, tim relawan Volunteer menjelaskan, bahwa pemberian bantuan bahan bangunan tersebut. yang hari ini di berikan adalah dari hasil pengumpulan para donatur atau para orang baik, dimana ketukan hati dan rizkinya untuk orang yang memerlukan pertolongan yang harus di bantu.” 
Bantuan bahan bagunan ini murni tidak ada unsur politik atau ikatan apapun dari para donatur. Kami para relawan hanya mencari dan menyalurkan bantuan kepada warga yang memerlukan bantuan, ucap para relawan volunteer kepada kepala desa.
Sementara itu tim relawan membahas alas hak kepemilikan surat tanah pada rumah ustadzah Awis, “Alhamdulillah setelah mempelajari surat kepemilikan ustadzah Awis serta respon pihak desa langsung instruksikan pihak ketua RT. 002 untuk mengurusi kelengkapan surat tersebut agar menjadi hak miliknya.” (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional