Menu

Sosok Amsohi Dimata H. Adim Herdiaman.S.pd. 

  Dibaca : 31 kali
Sosok Amsohi Dimata H. Adim Herdiaman.S.pd. 
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Terpilihnya sosok Amsohi. S.pd.MM yang dilantik pada Sabtu 17 Oktober 2020 yang baru lalu, untuk memimpin Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pada lima tahun kedepan.
Bersar harapan untuk PGRI mendatang serta akan lebih baik lagi, namun bukan berarti kepimpinan yang lalu kurang baik. Kami semua sangat berterima kasih kepada ketua serta seluruh pengurus yang lalu.
Ini disampaikan H.Adim Herdiaman.S.pd yang pada kepengurusan periode ini di tunjuk sebagai Bendahara dan juga sebagai kepala Sekolah SMP PGRI 1 Cibinong kepada Rakyatbicara.co.id dikantornya, Pada Senin (19/10/2020) pukul 10.15 wib.
“Saya bicara tentang PGRI dulu, PGRI itu adalah salah satu mitranya pemerintah, begitu juga di Kabupaten Bogor.” PGRI adalah mitranya pemda dan dua- dua saling menunjang satu dengan yang lain serta saling membutuhkan.
Dalam rangka menaikan IPM di Kabupaten Bogor, PGRI juga butuh pemerintah (pemda) oleh karna itu PGRI dan pemerintah (pemda) saling bersenergi. Untuk itu dicarilah sosok  seperti itu disamping SDM-nya, kenapa Amsohi, Amsohi kita semua tau, Amsohi paham organisasi dan setelah melalui pertarungan sengit pada pemilihan kemarin.
Diapun menuturkan karir Amsohi,” Amsohi adalah orang yang tau organisasi dari kecil, dia awalnya dari tatausaha, guru honor di sd sampai menjadi kabidikmen, kabin PNN nah dari situ saja sudah terlihat prestasinya, bapak Rakyatbicara) tadi juga mengatakan sudah tidak asing di Pemda tentang Amsohi.
Yang kedua itu, karena PGRI membutuhkan pemerintah begitu juga sebaliknya, nah Amsohilah salahsatunya ada kedekatan dengan PEMDA. Sehingga Bupati memberikan fasilitas kantor (PGRI) salah satu bentuk perhatiannya, sekarang kantor bukan lagi di tanah baru tapi di lingkup pemda Bogor.
Amsohi itu tau organisasi karena di organisasi itukan kolektif kolegial, sehingga pleno kemarin pak Amsohi hanya membahas umum saja, karena teknisnya di bahas oleh masing- masing bidang.
Pandangan saya dan harapan kita semua , insya Alloh PGRI periode 2020 -2025 di bawah kepemimpinan bapak Amsohi akan lebih baik lagi, periode sebelumnya juga sudah baik saya akui pak dadang itu baik terlepas dari kelebihan dan kekurangannya yang namanya manusia tidak ada yang sempurna.
Oleh karena itu nanti insya Alloh program yang paling utama konsolidasi dengan cabang -cabang dalam rangka memajukan organisasi dan pak Amsohi akan memperjuangkan guru honor, khususnya guru honor yang ada di SD dan SMP.
Dan pemda juga sudah memberikan perhatian pada guru honor di sekolah swasta termasuk ke sekolah PGRI sebanyak 40 sekolah dari 44 sekolah yang ada. Walaupun belum keseluruhan guru honor tersentuh, saya sebagai pengurus YPLP bersyukur dan Alhamdulilah sekali atas perhatian tersebut.
Oleh karenanya di bawah Pak Amsohi  semua unsur dirangkul dan dilibatkan dalam kepengurusan tidak hanya SD tapi SMA dan SMK dilibatkan, pak Dadang (kcd) pak Cucu (Kepsek SMKN 2 cibinong ), pak Bambang Ketua MKKS ( Kepsek SMAN Leuwi liang ), agar tidak terkesan PGRI itu hanya milik SD tapi PGRI itu milik guru. Nah pak Amsohi mengembalikan itu agar semua merasa memiliki PGRI. (Roni).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional