Menu

Sebanyak 70 Orang Menjalani Rapid Test Covid-19 Masal Di SMA Negeri 1 Tajurhalang

  Dibaca : 55 kali
Sebanyak 70 Orang Menjalani Rapid Test Covid-19 Masal Di SMA Negeri 1 Tajurhalang
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Sebanyak 70 orang, terdiri dari 55 orang Pengajar dan 15 orang tenaga karyawan sekolah. Guru dan Tenaga Kependidikan SMA Negeri 1 Tajurhalang kabupaten bogor menjalani rapid test Covid-19 massal gratis, ini adalah program Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Selasa (03/11/2020).
“Kegiatan rapid test kali ini dilaksanakan secara serentak selama 1 hari di wilayah sekolah SMAN 1 Tajurhalang.” Hal ini adalah bentuk keseriusan kami serta membantu pemerintah dan juga sekali gus dapat memutus mata rantai pada covid 19 khusus nya di kalangan sekolah yang tak kunjung hilang hingga kembali lagi seperti sediakala dan normal kembali.
Kali ini sekolah yang pertama kali ini dengan melakukan acara masal untuk melakukan rapid test agar dapat mendeteksi pada virus covid 19 di wilayah sekolah SMAN 1 tajurhalang. “Alhamdulillah di acara rapid test di SMAN 1 tajurhalang terdiri dari 70 orang, hasilnya negatif”, terang Humas Farah Diba, S. Pd.
Kepala Sekolah SMAN 1 Tajurhalang, Jajang Hidayat S. Pd., M.Pd., memaparkan bahwa adanya acara ini untuk mendeteksi dan pencegahan denngan Berdasarkan surat edaran/instruksi Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Tajurhalang nomor 421.3/580/SMA/XI/2020 terhadap upaya pencegahaan dan penanggulangan covid 19 khususnya di lingkungan SMAN 1 Tajurhalang Kabupaten Bogor.
“Para peserta rapid test Covid-19 di lakukan kepada bapak dan ibu pendidik, tenaga pendidikan, staf, atau pegawai di satuan SMAN 1 Tajurhalang dan di lakukan secara gratis.
Lojajang juga menambahkan dengan adanya program rapid test di SMAN 1 Tajurhalang tak terlepas dari program dan himbauan dari pihak kecamatan, agar dapat bersinergi dengan pihak puskesmas di wilayah setempat. (hdr/hr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional