Menu

Disperindag, Revitalisasi Pembangunan Pasar Rakyat Ciseeng Bogor

  Dibaca : 47 kali
Disperindag, Revitalisasi Pembangunan Pasar Rakyat Ciseeng Bogor
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Pemerintah kabupaten bogor terus melakukan pembenahan dengan melakukan penambahan dalam Revitalisasi pembangunan pada pasar rakyat dengan beberapa titik lokasi yang berbeda.
Melalui dinas perindustrian dan perdagangan pembangunan, pembangunan pasar rakyat berlokasi di kecamatan ciseeng kabupaten bogor, Pada Jumat (06/11/2020).
Untuk pekerjaan telah di lakukan oleh PT. Kreasindo Fillara Mulia dengan nomor kontrak 027/5.B/kontrak/IX/DAG/2020 pertanggal 04 September 2020 dengan anggaran Rp 2.949.785.000,00 (dua miliar sembilan ratus empat puluh sembilan juta tujuh ratus delapan puluh lima ribu rupiah) mengunakan anggaran (APBD) serta berdasarkan surat perintah mulai kerja (SPMK) pada tanggal 07 September 2020 untuk di lakukan revitalisasi pembangunan pasar rakyat ciseeng.
Pantauan di lapangan terlihat revitalisasi pembangunan tersebut sudah memasuki kurang lebih 40 persen dalam proses pekerjaan pembangunannya, terang para pekerja di lapangan.
Pada atap gedung, pembangunan pun diperkirakan selesai pada dua minggu kedepan dan juga ada beberapa kios yang sudah masuk tahap perapihan melihat pada pembangunan tersebut masih terus dilakukan mengingat waktu pelaksanaan 105 hari kalender.
Di sisi lain menurut keterangan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bogor Dr. Nuradi, SH,.MM.,M.Hum. ada tiga lokasi dalam Revitalisasi pembangunan Di tahun 2020 ini meliputi wilayah kecamatan cisarua, kecamatan ciseeng dan kecamatan cijeruk.
Ini adalah pembangunan awal untuk penambahan kios dan fasilitas lainnya yang masih dirasa kurang, maka adanya penambahan ini dengan harapan nantinya dapat meningkat perekonomian pada sekitar pasar. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional