Menu

Klarifikasi & Pencabutan Kesepakatan Calon Kades Desa Sanja 

  Dibaca : 26 kali
Klarifikasi & Pencabutan Kesepakatan Calon Kades Desa Sanja 
Bogor, Rakayatbicara.co.ld – Bertempat di kantor Desa  Sanja Jalan Bina Marga no.16  Kecamatan Citeureup berlangsung pertemuan guna untuk mengklarifikasi  atas dugaan pungutan kepada para calon kades  dan sekaligus pencabutan dan / atau pembatalan hasil musyawarah sebelumnya  Desa Sanja Kecamatan Citeureup, Selasa (17/11/2020) Pukul 10.00 wib.
Dalam pertemuan yang berlangsung singkat tersebut dipimpin langsung oleh pjs Kepala Desa Sanja Jaka Margana. Yang menuturkan bahwa apa yang dibahas dalam pertemuan beberapa waktu yang lalu itu memang tidak dibenarkan dan bertentangan dengan perbup yang ada.
” Saya sebagai pejabat Kepala Desa ( Sanja ) secara pribadi memohon maaf atas apa yang terjadi beberapa hari ini. Untuk itu hari ini kita berkumpul dan bermusyawarah atas apa yang sudah kita musyawarahkan dan  pemufakatan Beberapa hari yang lalu dikarenakan bertentangan dengan peraturan ( Perbup ) yang ada untuk itu kita batalkan, agar tidak menjadi polemik berkepanjangann,” ujarnya.
Hal yang sama juga disampaikan ketua BPD Desa Sanja Unang. Sebenarnya ini bukan panitia yang melontar, tapi sebenarnya panitia menyampaikan kepada pemerintah Desa bahwasanya bagaimana menyiasati kekurangan dana, Dan sebenarnya kita sudah bermusyawarah dengan pemerintahan Desa dan para calon namun karena ini tidak diperbolehkan maka hari ini kita batalkan.
Pernyataan dan Klarifikasi atas musyawarah Kesepakatan partisipasi para calon kades  ini juga dibacakan juga secara tegas oleh Sekretaris Desa ( Sekdes ) Hadi,” bahwa hari ini bertempat di kantor Desa Sanja dengan surat keputusan pemerintahan Desa Sanja Kecamatan Citeureup.
Dengan ini mencabutan dan atau membatalkan hasil musyawarah Kesepakatan partisipasi para calon kades pada tanggal 14 November 2020 sebesar Rp. 15.000.000 ( lima belas juta ) dengan beberapa poin kesepakatan yang lainnya, maka setelah ditanda tangani pembatalan hari ini semua Kesepakatan sebelumnya tidak berlaku.
Rapat musyawarah klarifikasi dan atau sekaligus membatalkan kesepakatan sebelumnya ini dipimpin pejabat pemerintahan Desa dan dihadiri ketua dan anggota BPD, panitia pemilihan Kecamatan, panitia pemilihan Desa, empat (4) Calon kades Desa Sanja serta awak media.
Rapat klarifikasi dan pembatalan Kesepakatan partisipasi calon kades Desa Sanja ini diakhiri dengan penanda tanganan Berita acara oleh semua pihak yang hadir. (Roni).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional