Menu

Mitra Kerja TKSK Salurkan Bantuan Kursi Roda Kepada Penerima Manfaat

  Dibaca : 69 kali
Mitra Kerja TKSK Salurkan Bantuan Kursi Roda Kepada Penerima Manfaat
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Mitra Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dalam menanggulangi penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS).
Kali ini mitra kerja TKSK telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan penyaluran bantuan kursi roda kepada penerima manfaat atau warga yang sangat membutuhkan.
Pelepasan bantuan kursi roda di saksikan langsung oleh ketua TKSK Kecamatan Tajurhalang, Zainul Aksanudin. bantuan ini atas kerjasama para orang baik yang dapat kami kumpulkan untuk di salurkan kepada yang membutuhkan.
Saya juga berharap untuk rekan-rekan TKSK khususnya tingkat kecamatan di kabupaten bogor dapat melakukan kegiatan-kegiatan serta mencari inovasi-inovasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang kurang mampu, ucapnya pada Rabu (18/11/2020) Siang.
TKSK salah satu pilar yang diandalkan sebagai mitra pemerintah dalam menangani PMKS. Yaitu dengan bersentuhan langsung kepada masyarakat sekitar wilayah mulai dari tingkat forum, tingkat kecamatan sehingga dapat memberikan pelayanan serta kesejahteraan sosial.
Mitra kerja TKSK terus memberikan pelayan hingga menyalurkan bantun kursi roda dan langsung di salurkan kepada Rasmin usia 46 Tahun warga Kp. Babakan Rt. 03/06 Desa Luwiliang, Kecamatan Luwiliang, Kabupaten Bogor.
Penyerahan kursi roda di saksikan oleh fahri Anshori selaku Kesra Desa Leuwiliang dan Cecep dari Volunteer Desa Mentari, Pada Rabu (18/11/2020) pukul 14.30 Wib.
Dalam menerima bantuan kursi roda Rasmin, mengucapkan terimakasih kepada mitra TKSK, Alhamdulillah saya mendapatkan bantuan kursi roda, ucapnya.
Sementara Fahri Anshori selaku Kesra Desa Luwiliang berharap TKSK Kecamatan Leuwiliang dan juga forum TKSK Kabupaten Bogor pada umumnya dapat mengikuti jejak Mitra kerja TKSK dalam memberikan pelayanan sekaligus dapat mendengar hati dan suara masyarakat.
Di lain sisi Volunteer Desa Mentari Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Bapak Zainul Selaku Ketua TKSK Yang Menjadi Pelopor Gerakan Kebaikan…Bismillah.
Cecep selaku relawan Volunteer Desa Mentari, “Alhamdulillah” bantuan kursi roda untuk bapak Rasmin telah di terima langsung olehnya. Adanya kursi roda ini mudah-mudah dapat membatu berjalan serta bermanfaat. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional