Menu

6 Ribu Ton Launching Penyaluran Bansos Tahap III, Wakil Bupati Meminta Keiklasan Kades dan Lurah 

  Dibaca : 50 kali
6 Ribu Ton Launching Penyaluran Bansos Tahap III, Wakil Bupati Meminta Keiklasan Kades dan Lurah 
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Launching Penyaluran Bansos Tahap III kepada 10 desa dan lurah di Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, Acara di laksanakan di halaman kantor Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua, pada Jumat (20/11/2020) pagi pukul 10.30 Wib.
Turut hadir Wakil Bupati Bogor, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Sosial, Kejaksan Negeri, Lanud Atang Sanjaya, Brimob, Camat Cisarua, Para Kepala Desa Kecamatan Cisarua, Danramil, Kapolsek dan Para SKPD Pemerintah lainnya.
Setelah penyambutan kedatangan wakil bupati Iwan Setiawan acara di mulai dengan laporan dari kepala dinas perdagangan dan perindustrian.
Pada kata sambutan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor Nuradi menargetkan penyaluran bantuan beras Bupati Bogor tahap ketiga ini insa Alloh akan rampung pada Rabu (23/12/2020) mendatang.
Nuradi “Tahun ini total ada 600.000 KPM yang mendapatkan bantuan beras Bupati Bogor dimana setiap KPM total mendapatkan beras 30 kg di lakukan bertahap,”
Pemkab Bogor sedari awal tidak menyiapkan anggaran untuk distribusi beras dari Gudang Bulog, Dramaga hingga ke 200.000 rumah keluarga penerima manfaat (KPM) di 40 kecamatan.
Dalam penyerahan simbolis bantuan sosial tahap III di kecamatan Cisarua kali ini di bagikan ke 10 lokasi yaitu :
1. Kelurahan Cisarua.
2. Desa Kopo.
3. Desa Jogjogan.
4. Desa Batulayang.
5. Desa Tugu Selatan.
6. Desa Tugu Utara.
7. Desa Citeko.
8. Desa Cibeureum.
9. Desa Leuwimalah.
10. Desa Cilember.
Dalam sambutan acara, wakil bupati berpesan “Di saat pandemi Covid-19, kami minta keikhlasan kepala desa agar membantu masyarakat yang terdampak yaitu dengan cara mengantarkan bantuan beras Bupati Bogor ke rumah para KPM,” ucap Iwan.
Usai acara penyerahan bantuan sosial wakil bupati mengecek nasi yang sudah di siapkan dengan dasar beras bulog. (hdr).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional