Menu

Ade Yana, Kita Tindak Oknum Pungli Perlintasan Berseragam Dishub

  Dibaca : 70 kali
Ade Yana, Kita Tindak Oknum Pungli Perlintasan Berseragam Dishub

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor tindak oknum pelaku pengutip uang pada perlintasan jalan raya dan / atau melakukan pembersihan pos TPR parkir yang menggunakan seragam Dinas Perhubungan salah satunya yang ada dijalan kompleks Griya Persada Karang Asem Barat Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat Jum’at 20 / November /2020. Pukul 15:19 :45 wib.

Dalam penindakan dan /atau pembersihan TPR parkir ini Kepala Dinas Perhubungan Ade Yana memerintahkan langsung Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Unit Pelayanan Teknis (UPT) wllayah 2 Marteen untuk menindak dan menutup kegiatan tersebut.

Terimakasih atas informasinya dan kita langsung tindak, Dan memang sudah kita perintahkan untuk menutup semua kegiatan pos parkir dimanapun berada, namun memang masih ada saja oknum yang melakukan hal tersebut serta menggunakan seragam dinas perhubungan, tapi memang untuk sekarang sekedar kita lakukan pembersihan atau penutupan kegiatan pos TPR parkir saja, belum ada sanksi yang dapat kita terapkan, tapi sudah menjadi komitmen kita semua harus kita hentikan dan kita bersihkan,” ujar Yana. Pada Rakyatbicara.co.id

Masih dari kadis, untuk itu kita sedang mendiskusikan akan merepisi dan memperbaiki peraturannya. Dan mohon juga kerjasama dan do’anya agar semua berjalan lancar, karena kita sudah berkomitmen terus dan terus melakukan pembenahan, perbaikan di dinas ini.

Nah ini tentunya tidak gampang dan tidak semudah membalikkan telapak tangan, perlu kerja keras serta dukungan semua pihak termasuk didalamnya rekan media, karena apa tidak mudah merubah apa yang sudah terpola dan terbiasakan, ibarat besi yang sudah parah berkat, kita perlu ekstra kerja keras untuk membuatnya kembali halus,” pungkas Ade Yana.(rb)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional