Menu

Giri Berbagi di Tengah Wabah Covid-19

  Dibaca : 64 kali
Giri Berbagi di Tengah Wabah Covid-19
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Gerakan Intelektual Rakyat Indonesia (GIRI) terus menunjukkan ke aktifannya dalam masyarakat, terutama dalam gerakan sosial dan kemaslahatan Umat. belum lama ini tepatnya pada 26 November 2020, gerakan mahasiswa ini melakukan kegiatan berbagi sembako pada masyarakat sekitar kantor sekertariatnya dikawasan Dermaga, Kabupaten Bogor Jawa Barat.
Ramdhan Agung G.N, selaku ketua Umum menegaskan sikap dan posisi GIRI dalam masyarakat, menurutnya Kader GIRI harus terus militan dan eksis di kalangan masyarakat bawah untuk menjadi sarana lidah dan aduan masyarakat, dan aktif dalam kegiatan sosial.
“Dalam kegiatan ini kami Alhamdulillah, mendapat suport dari beberapa donatur dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar adanya paket sembako yang kami bagikan kepada masyarkat yang membutuhkan tentu bentuk kepedulian kami terhadap rakyat Indonesia dan selalu saya tekankan ayo kader GIRI bergerak dan terus bergerak untuk ke maslahatan umat, itu yang mau saya tegaskan bahwa kami ada untuk Umat dan Negara” tuturnya kepada awak media saat di tanya di depan sekertariat GIRI.
Tentu hal ini merupakan angin segar bahwa masih ada pemuda, mahasiswa yang bersinergi dengan pemerintah dalam bahu membahu meringankan beban rakyat dan mengayomi masyarakat secara masif. (Roni).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional