Menu

Berikut Daftar Nomor Calon Kepala Desa Sanja Kecamatan Citerep Kabupaten Bogor

  Dibaca : 115 kali
Berikut Daftar Nomor Calon Kepala Desa Sanja Kecamatan Citerep Kabupaten Bogor

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Dalam rangka pengundian nomor urut peserta calon kepala desa sanja di kantor Desa Sanja Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor berlangsung tertip.

Pengundian nomor urut untuk keempat calon kepala desa Desa Sanja Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor itu adalah : Anang Sudjarwoko ( Koko ), H. Solahudin.S.E ( incambent ), Edi Yusuf, Joko Hermanto.

Rapat pengundian nomor urut dibuka dengan sambutan dan arahan dari Camat Citeureup yang diwakili dan sampaikan oleh kasie kepemerintahan Sofian Khaerudin,” kita mengapresiasi keempat calon karena mereka adalah Putera -putera terbaik Desa Sanja.

Kita semua berharap keempat calon ini agar bisa menjaga stabilitas dan keamanan selama menjalankan sosialisasi atau kampanye dengan waktu yang sudah kita sepakati. Dan semua kita berharap gelaran atau hajat ini dapat berjalan lancar, sukses tanpa insiden apapun,” ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Pejabat Sementara Kepala Desa Sanja Penegasan juga disampaikan oleh ketua panitia pemilihan kepala desa Desa Sanja H.Katim.

Selanjutnya tahapan pengambilan nomor urut antrian untuk pengambilan nomor urut dilakukan oleh keempat calon kepala Desa, setelah masing-masing mendapatkan nomor antrian dan sesuai dengan nomor antrian Kesempatan pertama untuk mengambil nomor urut diberikan kepada calon kepala desa Solahudin yang merupakan incambent selanjutnya oleh Edi Yusuf, Anang Sudjarwoko dan Joko Hermanto.

Setelah dibuka secara serentak terlihat nomor urut didapatkan oleh calon dengan urutan sebagai berikut :

1. Joko Hermanto.
2. Anang Sudjarwoko.
3. Solahudin (incambent ).
4. Edi Yusuf.

Setelah pengambilan nomor urut keempat calon kepala Desa selesai yang disambut riuh oleh para pendukung, simpatisan dan tim sukses yang ada di dalam ruangan.

Rapat dilanjutkan dengan pembacaan fakta integritas keempat calon yang diwakili dan dibacakan oleh calon kepala Desa nomor urut empat Edi Yusuf, dan dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi damai yang dibacakan oleh calon nomor urut tiga H.Solahudin,SE.

Dilanjutkan dengan penanda tanganan berita cara serta penanda tanganan deklarasi damai oleh keempat calon kepala desa diikuti oleh ketua panitia pemilihan kepala desa Desa Sanja, H.Katim, ketua BPD Unang Suryana, Camat Citeureup diwakil oleh Sofyan Khaerudin, serta Kapolsek yang diwakili oleh Babinkamtibmas Daryanto serta Danramil oleh Babinsa Suyanto.

Pada kesempatan ini calon kepala desa nomor urut tiga ( incambent) pada awak media menuturkan, ” nomor urut tiga ini sesuai dengan jabatan saya yang insya alloh masih di percaya oleh masyarakat Desa Sanja ini untuk melanjutkan program-program saya, salah satunya dibidang pembangunan yang merata, yang sudah saya laksanakan pada periode satu dan periode dua yang insya Alloh akan kita lanjutkan pada periode ketiga ini,” ucap Solahudin.

Diapun menambahkan, didalam sebuah kompetisi pasti ada yang menang dan yang kalah, namun siapapun diantara rekan yang terpilih kita siap mendukung dan bahu membahu untuk kemajuan Desa Sanja ini dan pada inti “kita semua siap menang siap kalah”.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pilkades Desa Sanja H.Katim menjelaskan dihadapan awak media, ” Bahwa hari berlangsung pengundian atau pengambilan nomor urut para calon kepala Desa yang seyogyanya dilakukan pada tanggal 11/Desember namun karena ada permintaan dan kesepakatan dari para calon kades maka kita majukan pada hari ini 39/11/2020, dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) 10.002 orang dengan 6 Tempat Pemilihan Suara (TPS) dengan tiga wilayah, walaupun sebenarnya suasana aman dan adem – adem saja, namun demikian kita semua berharap pelaksanaan Pilkades ini bisa sukses tanpa ekses apapun,” tandasnya.

Kegiatan pengundian pengocokan nomor urut keempat Para peserta yang hadir tak lupa menerapkan prosedur protokol kesehatan dengan pengukuran suhu tubuh dan memakai masker. Acara pemilihan nomor urut calon kepala desa yang berlangsung di kantor desa sanja kecamatan citeureup kabupaten bogor berjalan tertib dan lancar.(roni baron)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional