Menu

Mitra Kerja TKSK Kembali Salurkan Kursi Roda

  Dibaca : 42 kali
Mitra Kerja TKSK Kembali Salurkan Kursi Roda
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Mitra Kerja TKSK kembali menyalurkan bantuan berupa kursi roda kepada warga yang membutuhkan. Sebelumnya bantuan kursi roda telah tersalurkan ke tiga wilayah yakni warga Desa Sukmajaya Kecamatan Tajurhalang, Desa Leuwiliang Kecamatan Leuwiliang dan Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang. Bantuan tersebut diterima langsung oleh warga yang membutuhkan dan disaksikan oleh para kesra desa masing-masing dan pihak RT setempat.
Pemberian bantuan ini tak membedakan warga atau masyarakat mana, yang penting warga yang tinggal di kabupaten bogor insa Alloh apa bila membutuhkan seperti ” alat bantu” baik itu berupa alat bantu dengar, tongkat segi tiga, tongkat sangga ketiak, termasuk kursi roda, tanpa melihat berasal dari desa atau pun kecamatan mana.
Bantuan ini bukan semata-mata kepentingan lain tidak penting status saya, yang penting saya bisa berbuat untuk kemanusiaan, ucap zainul Aksanudin selaku mitra kerja TKSK tajurhalang.
Zainul juga menjelaskan, Pemberian alat bantu tersebut tidak bermaksud mendahului, apalagi merendahkan teman-teman di wilayah tersebut, saya hanya memotifasi ” Orang Lain Bisa Kenapa Kita Tidak Bisa”.
Zainul Akhsanudin menuturkan, Dari mana semua alat bantu itu diperoleh. dari teman-teman para dermawan dan ada juga dari keluarga besar. Alhamdulillah pada tahun ini terkumpul jumlahnya menurun dibanding tahun sebelumnya, mungkin ini dampak adanya Covid 19, ucap Zainul Aksanudin kepada rakyatbicara.co.id pada Kamis (10/12/2020) malam.
Disisi lain keluarga pasien atau warga yang menerima bantuan sangat bersukur karena keinginan yang sudah cukup lama di impikan terwujud serta ucapan banyak terimakasih kepada pihak mitra TKSK yang sudah membantu bapak saya yang sedang menjalani kontrol ke rumah sakit, ucap Faisal.
Semntara itu Kesra Desa Citaringul Irwan yang hadir menyaksikan penyerahan kursi roda ini mengatakan, saya mewakili pihak desa citaringul sangat berterima kasih kepada Mitra Kerja TKSK, yang telah menyalurkan bantuannya kepada warga kami.
Sumbangan alat bantu berupa kursi roda ini sangat membantu, saya juga berharap momen ini sekaligus sebagai bentuk jalinan Silaturahmi. (hdr/hr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional